Sukses

6 Kejanggalan Scene Anime Ini Bikin Mikir, Produksi Kurang Teliti

Pencinta anime tepuk jidat lihat scene ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma di negara asalnya, Anime Jepang juga banyak diminati pencinta film di Tanah Air. Selain menyuguhkan cerita yang unik, anime Jepang juga menampilkan gambar dengan efek menakjubkan. 

Namun, ada juga keunikan dari anime Jepang yang membuat para pencinta anime geleng-geleng. Keunikan tersebut berupa kejanggalan scene anime yang bikin mikir.

Tim produksi kurang teliti menjadi alasan mengapa gambar di scene anime ada kejanggalan. Kejanggalan yang nyeleneh ini memang sering terjadi dan kurang masuk dinalar. Meski begitu, pencinta anime tetap memaklumi dan menganggap kejanggalan tersebut hal wajar karena tidak menganggu jalan cerita.

Kejanggalan tersebut kemudian di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kejanggalan yang bikin tepuk jidat itu viral di media sosial.

Penasaran kan dengan kejanggalan scene anime yang bikin mikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside, kejanggalan scene anime yang bikin mikir, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Coba hitung jarinya ada berapa? 1, 2, 3, 4, 5 dan 6.

3 dari 7 halaman

2. Mulutnya kalau ada di samping begini serem juga ya.

4 dari 7 halaman

3. Cowok dan cewek di anime terkadang susah dibedakan.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang tahu ini Sasuke lagi ngapain?

6 dari 7 halaman

5. Tangan Nobita nya ada yang janggal nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Duh, kenapa mulutnya miring begitu ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.