Sukses

5 Potret Lamaran Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik, Curi Perhatian

Penampilan Rosa Meldianti di acara lamaran banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti sebelumnya berhasil menjadi sorotan publik karena membuka permasalahannya bersama Dewi Perssik. Wanita yang akrab juga disapa Meldi ini pun diketahui merupakan keponakan Dewi Perssik yang juga merintis karier sebagai penyanyi Tanah Air.

Namun, bukannya dikenal luas karena kariernya, Meldi justru populer dengan kontroversi. Meski begitu, beberapa waktu terakhir Rosa Meldianti memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan merintis bisnis kuliner. Sejalan dengan vakum dari layar kaca, penampilan Rosa Meldianti pun turut berubah.

Dirinya pun memilih mantap menggunakan hijab serta sering mengunggah gaya penampilannya dengan hijab di media sosial. Banyak pula netizen yang menyebut jika dirinya kini lebih memancarkan aura positif dibanding sebelumnya.

Bahkan, baru-baru ini Rosa Meldianti turut membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram. Dalam akun Instagram pribadinya, pelantun lagu 'Kekasih Hati' ini diketahui baru saja menggelar acara lamaran. Penampilan Rosa Meldianti saat acara lamaran pun berhasil curi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret lamaran Rosa Meldianti dengan sang kekasih, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kebahagiaan begitu terlihat di wajah Rosa Meldianti dan kekasih.

3 dari 6 halaman

2. Rosa Meldianti sendiri diketahui telah cukup lama menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih.

4 dari 6 halaman

3. Acara lamaran Rosa Meldianti dan sang kekasih yang bernama Inggil ini pun mencuri perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Rosa Meldianti yang begitu terlihat flawless.

6 dari 6 halaman

5. Meski telah resmi menggelar acara lamaran, akan tetapi belum diketahui kapan keduanya akan menggelar acara pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.