Sukses

5 Potret Reuni Uut Permatasari, Inul Daratista dan Dewi Perssik, Para Diva Dangdut

Momen kompak 3 diva dangdut reuni, pemilik goyangan hits.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia dibagikan oleh para Diva Dangdut Tanah Air yakni Uut Permatasari, Inul Daratista dan Dewi Perssik. Ketiga bagikan momen pertemuan mereka saat diundang dalam satu program acara televisi bersama.

Bagi para pecinta musik dangdut, tentu sudah tak asing dengan ketiga sosok ini. Ketiga pedangdut yang disebut sebagai Diva ini sama-sama hits era 2000-an. Bahkan ketiga memiliki goyangan hits masing-masing.

Inul Daratista pemilik 'Goyang Ngebor', Uut Permatasari dengan 'Goyang Ngecor', sementara Dewi Perssik terkenal dengan 'Goyang Gergaji'. Meski lama tak dalam satu acara, kekompakan ketiganya tetap terjaga. Bahkan banyak yang menyebut jika ketiga Diva Dangdut ini awet muda.

Berikut Liputan6.com rangkum 5 potret reuni Uut Permatasari, Inul Daratista dan Dewi Perssik yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Uut Permatasari, Inul Daratista dan Dewi Perssik bagikan momen reuni mereka di salah satu acara televisi.

3 dari 6 halaman

2. Diundang di acara yang sama, ketiganya pun tak melewatkan kesempatan untuk meleaps rindu dan berfoto.

4 dari 6 halaman

3. Ketiga pedangdut ini sama-sama dari Jawa Timur dimana Inul berasal dari Pasuruan, Dewi Perssik dari Jember dan Uut dari Sidoarjo.

5 dari 6 halaman

4. Ketiganya juga menjadi pedangdut yang mempopulerkan sejumlah goyangan viral di masanya.

6 dari 6 halaman

5. Reuni, banyak warganet yang memuji diva dangdut ini tampak awet muda. Terlebih lagi Uut yang kini tengah hamil anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.