Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Jason Anak Pertama Nana Mirdad dan Andrew White

Jason tumbuh jadi remaja yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta Selama 15 tahun menikah, Nana Mirdad dan Andrew White jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis. Dari hari ke hari mereka juga tampak semakin mesra.

Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White juga semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati. Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 2006 itu telah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Setelah memiliki anak, pasangan ini memilih untuk tinggal di Bali dan mulai vakum dari dunia hiburan.

Kedua anak Nana Mirdad memang cukup sering menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran parasnya yang cantik dan tampan bak orangtuanya. Bahkan anak pertamanya bernama Jason Deandra White telah tumbuh jadi remaja yang tampan.

Usianya yang sudah menginjak 15 tahun, Jason pun mulai tumbuh menawan seperti sang ayah. Berikut 6 potret Jason anak pertama Nana Mirdad dan Andrew White, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 31 Desember 2021 lalu, Jason Deandra putra sulung Nana Mirdad dan Andrew White merayakan ulang tahunnya yang ke-15.

3 dari 7 halaman

2. Usianya semakin bertambah, Jason kini sudah menjadi seorang remaja yang semakin ganteng.

4 dari 7 halaman

3. Gaya rambut dengan belah tengah membuat Jason tak kalah menawan dengan sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan tinggi badan Jason sudah melebihi sang ibunda, Nana Mirdad.

6 dari 7 halaman

5. Bersama kedua neneknya, di foto ini Jason sudah terlihat makin dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Momen ayah dan anak antara Andrew White dan Jason ini ramai dengan pujian netizen, saling menyayangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.