Sukses

7 Momen Pernikahan Ubay Vokalis Nidji dan Jihanira Sharmila, Kental Adat Jawa

Vokalis band Nidji resmi menikah dengan Jihanira Sharmila pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti salah satu personel band Nidji. Sang vokalis, Ubay baru saja menggelar acara pernikahan. Pemilik nama lengkap Muhammad Yusuf Nur Ubay itu resmi meminang sang kekasih bernama Jihanira Sharmila pada Sabtu (22/1/2022) di Gedung Arsip Nasional, Jakarta.

Momen akad nikah pun disaksikan oleh sederet rekan personel band Nidji. Salah satunya, Randy Danistha sang kibordis yang mengunggah momen kebersamaan semua personel Nidji saat sesi foto bareng Ubay dan istri. Suasana kebahagiaan pun terlihat di acara pernikahan yang mengusung adat Jawa itu.

"@yusufubay29 dan @jihanirasharmila yang akad, gue yang deg-degan (untung gak sumbang). Selamat menempuh hidup baru, Congratulations kalian! Doa @nidjiofficial family buat yang terbaik," tulis Randy diunggahan Instagram, dikutip Liputan6.com pada Senin (24/1/2022).

Sejumlah penggemar juga ikut memberikan selamat kepada Ubay Nidji dan Sara. Selain Nidji, para personil d’Masiv juga turut hadir di hari bahagia vokalis baru Nidji yang juga jebolan Indonesian Idol.

Penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret momen pernikahan Ubay Nidji dan Jihanira Sharmila, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ubay Nidji dan Jihanira Sharmila menggelar acara pernikahan pada Sabtu (22/1/2022) di Gedung Arsip Nasional Jakarta.

3 dari 8 halaman

2. Di hari bahagia sang vokalis, semua personel Nidji hadir dengan memakai busana yang kompak.

4 dari 8 halaman

3. Acara akad nikah digelar dengan prosesi adat jawa khas Jogja yang sakral.

5 dari 8 halaman

4. Akad nikah digelar secara terbatas dan dihadiri oleh rekan dan keluarga terdekat saja.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan keduanya pun diselimuti suasana haru bahagia. Inilah momen sungkeman kepada kedua orangtua.

7 dari 8 halaman

6. Momen penyematan cincin di jari manis sang istri pun menjadi salah satu momen bahagia diserangkaian prosesi pernikahan pelantun tembang Feel Good itu.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya personel Nidji, beberapa personel d'Masiv juga tampak hadir di antaranya, Rian, Rama dan Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.