Sukses

Turun 20 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Sammy Simorangkir yang Tampak Lebih Muda

Sammy Simorangkir tampak lebih fresh dan muda.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Hendra Samuel Simorangkir atau lebih dikenal sebagai Sammy Simorangkir ini mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Biasa terlihat dengan tubuh berisi, kini ia memiliki penampilan yang jauh berubah. Rupanya, mantan vokalis Kerispatih ini berhasil menurunkan berat badannya hingga lebih dari 20 kilogram.

Lewat Instagram pribadinya, Sammy Simorangkir pun membagikan potret terbarunya. Transformasi tubuh pria 39 tahun itu tentu mengundang perhatian para netizen. Pasalnya, foto tersebut bisa menjadi bukti bahwa program diet yang ia lakukan ternyata berhasil.

Diketahui, Sammy melakukan program diet dan melakukan konsultasi dengan ahli gizi. Perubahan tubuhnya yang berhasil turunkan hingga puluhan kilogram itu menuai pujian dari warganet. Tak sedikit orang yang menyebut Sammy Simorangkir tampak makin fresh dan lebih muda.

Penasaran seperti apa perubahan pelantun lagu Dibalas Dengan Dusta ini? Berikut 6 potret terbaru Sammy Simorangkir, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram, Sammy Simorangkir membagikan potret terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Mantan vokalis Kerispatih ini sukses menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

4 dari 7 halaman

3. Selain badan yang terlihat lebih kurus, wajah ayah dua anak ini juga tampak lebih tirus.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan banyak pula yang memuji Sammy makin terlihat lebih muda setelah menurunkan berat badan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya sekedar diet, pelantun Dibalas Dengan Dusta ini juga memang berniat menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

7 dari 7 halaman

6. Setelah turun 20 kilogram, Sammy penasaran apakah dirinya masih harus menurunkan berat badannya atau justru kini terlalu kurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.