Sukses

5 Momen Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah, Sikap Zaskia Sungkar Disorot

Momen langka ketika Irwansyah tertawa bersama Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa baru-baru ini berkunjung ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kedatangan Acha pun mencuri perhatian. Pasalnya, sebelum sama-sama menikah, Acha dan Irwansyah pernah menjadi sepasang kekasih.

Pertemuan langka tersebut terunggah di Instagram masing-masing. Dalam kesempatan itu, menampilkan pula interaksi gemas antara putri Acha yang bernama Bridgia Kalina Kharisma dengan baby Ukkasya, anak Zaskia dan Irwansyah. 

Bukan hanya interaksi gemas antar anak, Zaskia juga memanfaatkan momen tersebut untuk menggoda suaminya yang berdiri di tengah antara dirinya dan Acha Septriasa. Unggahan tersebut bahkan bikin heboh warganet. Banyak yang memuji momen pertemuan antara istri dan mantan kekasih.

"Abiii @irwansyah_15 kok senyumnya maniez banget cubit kecil ni," tulis Zaskia Sungkar dikutip Liputan6.com dari laman Instagramnya, Minggu (23/1/2022).

Menariknya lagi, Teuku Wisnu juga ikut memberi komentar candaan untuk momen foto unggahan Zaskia Sungkar.

"Iya kok bisa manis banget ya @irwansyah_15 senyumnya??," tulis Teuku Wisnu.

Hubungan pertemanan dengan mantan kekasih itu pun menuai banyak pujian. Penasaran kan dengan momen pertemuan tersebut? Berikut Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram ketiga artis, Minggu (23/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah potret ketiganya saat tertawa bersama, Zaskia Sungkar bahkan sempat menggoda sang suami yan terlihat salah tingkah.

3 dari 6 halaman

2. Diketahui, kedatangan Acha Septriasa untuk menjadi bintang tamu di vlog kanal YouTube Zaskia dan Irwansyah.

4 dari 6 halaman

3. Momen pertemuan tersebut juga memperlihatkan interaksi antara putri Acha yang akrab disapa Brie dengan baby Ukkasya yang bikin gemas.

5 dari 6 halaman

4. Dalam foto yang diabadikan, Zaskia tampak memangku Brie sedangkan Ukkasya dipangku oleh Acha.

6 dari 6 halaman

5. Warganet pun memuji hubungan ketiganya yang tampak adem ayem dan menjalin pertemanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.