Sukses

10 Potret Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Dihadiri Lee Min Ho

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berlangsung tertutup dan dihadiri banyak artis Korea Selatan ternama.

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan aktor ternama Korea Selatan, Park Shin Hye serta Chou Tau Joon resmi menggelar pernikahan pada hari ini (22/1/2022). Sebelumnya, kabar pernikahan keduanya sendiri mulai berhembus pada November 2021 lalu.

Hubungan asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri terbilang jarang terekspos publik. Meski begitu, keduanya telah menjalin hubungan sebagai kekasih selama kurang lebih lima tahun.

Hal ini pun membuat pengumumkan mengenai pernikahan keduanya menjadi sorotan netizen. Terlebih lagi, keduanya mengumkan rencana pernikahan tersebut saat aktris dari The Heirs ini tengah hamil.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri diketahui di gelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat-sahabat. Bahkan, pihak agensi dari Park Shin Hye turut merilis beberapa foto prewedding keduanya di media sosial. Penampilan pasangan artis Korea Selatan ini dalam pemotretan prewedding pun curi perhatian netizen.

Namun, meski digelar secara tertutup, beberapa sahabat keduanya turut membagikan beberapa momen pernikahan di media sosial. Dekorasi acara pernikahan keduanya pun terlihat cukup sederhana namun tetap estetik.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang curi perhatian netizen, Sabtu (22/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Beberapa waktu lalu, SALT Entertainment merilis beberapa foto prewedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di media sosial.

3 dari 11 halaman

2. Keduanya pun terlihat begitu bahagia dalam foto tersebut.

4 dari 11 halaman

3. Park Shin Hye juga tampil menawan dalam balutan gaun pernikahan sederhana.

5 dari 11 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari artis 31 tahun ini.

6 dari 11 halaman

5. Potret keduanya bertema hitam putih ini juga tak lepas dari sorotan.

7 dari 11 halaman

6. Bahkan, dalam acara pernikahan tersebut terlihat pula beberapa foto mesra keduanya yang ditampilkan dalam sebuah video.

8 dari 11 halaman

7. Choi Tae Joon pun tampil begitu kharismatik dan bahagia dengan setelan jas hitam yang dilengkapi dasi kupu-kupu.

9 dari 11 halaman

8. Park Shin Hye juga terlihat begitu bahagia dengan sebuah dress pernikahan putihnya yang cukup sederhana.

10 dari 11 halaman

9. Usai acara pemberkatan, keduanya terlihat tampil begitu serasi dan bahagia sembari menyapa para sahabat dan keluarga.

11 dari 11 halaman

10. Tak sedikit artis ternama yang hadir hingga menyumbangkan suara emasnya untuk Shin Hye dan Tae Joon, seperti D.O EXO, Crush, serta Lee Hongki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.