Sukses

7 Potret Raffi Ahmad dan Luna Maya Jadi MC di Nikahan Muhammad Rafli Arema FC

Raffi Ahmad dan Luna Maya jadi MC di Nikahan penyerang serta gelandang Arema FC Muhammad Rafli.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Rafli kini tengah berbahagia atas pernikahannya dengan putri Waketum PSSI Iwan Budianto. Tak lain ialah sosok cantik Laras Carissa Devinta yang kini telah resmi menjadi istri dari pesepakbola Arema FC pada hari ini (21/1/2022). Muhammad Rafli memang terkenal sebagai penyerang serta gelandang di klub sepakbola tersebut. 

Momen pernikahan keduanya begitu meriah, tak ketinggalan artis Raffi Ahmad dan Luna Maya yang jadi pembawa acara atau MC dalam momen sakral tersebut. Melalui akun Instagram Muhammad Rafli, Malang memang menjadi lokasi pernikahannya dengan Laras Carissa Devinta. Diketahui Raffi Ahmad dan Luna Maya telah bertolak menuju Malang satu hari sebelum gelaran pernikahan dimulai.

Pemain Arema FC ini memang sengaja mengundang Raffi Ahmad dan Luna Maya untuk memandu acara pernihakanya. Raffi dan Luna juga turut membagikan momen keduanya saat menjadi master of ceremony. Selebihnya mereka juga berfoto bersama kedua mempelai. TAk ketinggalan Raffi Ahmad juga berfoto bersama  Iwan Budianto yang juga merupakan CEO dari Arema FC.

Mengenakan baju dengan konsep biru, Raffi Ahmad begitu professional saat menjadi MC bersama Luna Maya. Beriku Liputan6.com merangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Raffi Ahmad dan Luna Maya saat persiapan sebelum membawakan acara pernikahan Muhammad Rafli.

3 dari 8 halaman

2. Mengenakan jas dan gaun yang bertema biru tosca, keduanya begitu kompak melakukan pemotretan sebelum acara berlangsung.

4 dari 8 halaman

3. Saat acara berlangsung Raffi Ahmad dan Luna Maya begitu professional menjadi MC, ada kalanya serius sesekali disisipi dengan ice breaking.

5 dari 8 halaman

4. Momen ini juga dimanfaatkan artis yang hadir untuk berfoto bareng dengan Raffi Ahmad dan Luna Maya, seperti komedian Eko Patrio.

6 dari 8 halaman

5. Digelar secara mewah terbatas, pernikahan Muhammad Rafli dan Laras Carissa Devinta ini dihadiri oleh para pejabat tinggi pemerintah.

7 dari 8 halaman

6. Salah satunya Menpora Zainudin Amali, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan hingga Sekjen PSSI Yunus Nusi

8 dari 8 halaman

7. Tak heran, momen ini dimanfaatkan dengan baik Raffi Ahmad dan Luna Maya untuk berfoto bareng para tokoh politik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.