Sukses

Potret Kamar 7 Anak Artis, Didesain Mewah dan Nyaman

Konsep yang ditampilkan pun berbeda, minimalis hingga full color.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran buah hati adalah momen berharga bagi setiap pasangan. Segala persiapan untuk menyambut sang anak pun dilakukan, salah satunya adalah menyiapkan kamar bayi. Berbagai interior, peralatan, hingga baju-baju bayi turut berada di dalam ruangan tersebut.

Para selebriti ini pun mendesain kamar bayi dengan berbagai tema unik yang dapat menjadi inspirasi. Konsep yang ditampilkan pun berbeda, mulai dari yang minimalis dengan warna netral hingga konsep full color untuk kesan ceria.

Pemilihan wallpaper untuk dindingnya juga tampak beragam. Bahkan tak sedikit dari mereka mendesain kamar anaknya dengan mewah demi kenyamanan. Tak kalah dari kamar orang dewasa, kamar anak artis ini juga mewah dan luas banget.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut 7 potret kamar anak artis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai direnovasi, kamar anak Irish Bella dan Ammar Zoni tampak nyaman dengan wallpaper kebun binatang.

3 dari 8 halaman

2. Ryana Dea pun membagi satu kamar untuk dua anaknya seperti ini. Bagian berwarna biru disiapkan sebagai kamar bayi cowok, anak keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Selvi Kitty juga mendesain kamar putranya dengan pernak-pernik lucu dan wallpaper bergambar tenda serta kaktus yang unik.

5 dari 8 halaman

4. Cut Meyriska memilih furniture untuk kamar sang anak dengan warna abu-abu dan putih.

6 dari 8 halaman

5. Kamar anak Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak luas serta dihiasi dengan wallpaper bertema binatang yang super menggemaskan di setiap sudutnya.

7 dari 8 halaman

6. Akan segera dibangun di rumah baru, desain kamar anak kedua Raffi dan Nagita pun tak jauh dari kesan mewah.

8 dari 8 halaman

7. Aurel dan Atta Halilintar juga telah menyiapkan kamar untuk sang calon buah hati, tampak mewah dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.