Sukses

7 Potret Raisa dan Hamish Daud Liburan di Amerika, Gaya Baby Zalina Curi Perhatian

Wajah dan gaya stylish Zalina berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Momen awal tahun 2022 juga dimanfaatkan keluarga kecil Raisa Andriana dan Hamish Daud untuk liburan. Pasangan selebriti itu pun memilih Amerika Serikat untuk destinasi liburan mereka. Beberapa waktu belakangan ini, Amerika memang jadi tempat yang dikunjungi banyak selebriti untuk liburan.

Tak hanya berdua, Raisa dan Hamish Daud juga mengajak putri semata wayangnya yang bernama Zalina Raine Wyllie. Sederet foto-foto liburan dibagikan mereka di laman Instagram pribadi masing-masing. Pasangan tersebut juga tak segan memamerkan kemesraan selama liburan.

Tentu kebersamaan Raisa dan Hamish Daud selama liburan berhasil bikin baper warganet. Tak hanya itu, pesona sang buah hati baby Zalina juga sukses mencuri perhatian. Terlebih, OOTD putrinya yang terlihat begitu stylish dan bikin gemas.

Seperti apa keseruan keluarga selebriti ini saat berlibur? Berikut 7 potret  Raisa dan Hamish Daud liburan di Amerika, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah potret Raisa dan Hamish Daud yang tengah menikmati liburan di Amerika Serikat. Berpose kompak memakai outfit hitam.

3 dari 8 halaman

2. Menghabiskan waktunya di kawasan Rodeo Drive, California, pasangan ini menyempatkan diri untuk berpose selfie mesra.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak sang buah hati baby Zalina. Mereka pun mengajaknya ke Los Angeles County Museum of Arts (LACMA).

5 dari 8 halaman

4. Di sanalah Hamish sempat membagikan foto OOTD putrinya yang terlihat begitu stylish dan menggemaskan dalam balutan dress bermotif kotak.

6 dari 8 halaman

5. Netizen pun sempat dibuat salah fokus saat melihat foto wajah Zalina yang terlihat begitu cantik meski ditutupi oleh masker.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya mengunjungi berbagai wisata, keduanya juga membagikan potret kebersamaan saat menginap di hotel mewah Santa Monica Proper.

8 dari 8 halaman

7. Momen seru saat Raisa dan Hamish mengajak baby Zalina jalan-jalan dan main pasir di pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.