Sukses

Bukan Piring, 7 Makanan Ini Disajikan di Tempat Unik Tak Terduga

Setelah melihat penyajian makanan ini, orang akan berpikir piring benar-benar tempat terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Jika pada umumnya sebuah restoran berlomba-lomba menyajikan makanan yang terlihat cantik dan bisa menambah selera makan, berbeda dari beberapa restoran berikut. Mereka menyajikan makanan dengan tempat unik bahkan tak pernah diduga sebelumnya. Seperti kentang tumbuk disajikan dalam vas kaca hingga makanan penutup yang beralas sandal.

Meski terkesan absurd, hal itu bukan sesuatu yang harus dikeluhkan kepada pelayan. Pasalnya, restoran itu justru ingin membuat pelanggannya terkesan. Pilihan lain adalah mengabaikan penyajian dan menikmati isinya. Tetapi itu akan membuat penikmatnya berpikir betapa piring benar-benar tempat terbaik.

Namun, porsi makanan yang sulit seperti itu tampaknya ada di mana-mana dan tidak mungkin untuk mengabaikannya. Seperti dilansir dari Bored Panda, beberapa potret yang diambil dari situs web "We Want Plates" adalah tempat yang aman untuk membicarakan hal-hal sulit, alias kekeringan piring di restoran.

Menurut situs web tersebut, ini adalah "perang global melawan penyajian makanan di atas potongan kayu dan atap, keripik dalam mug dan minuman dalam toples selai." Ini juga rumah bagi koleksi yang mengesankan dari beberapa jenis penyajian makanan paling gila hingga bikin takjub.

Dilansir dari Bored Panda, berikut ini Liputan6.com himpun beberapa potret makanan yang disajikan di tempat unik tak terduga, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seorang pelanggan mendapatkan makanan penutup dengan tempat seperti sandal berpasir.

3 dari 8 halaman

2. Bola bola cokelat (truffle) yang terlihat seperti kotoran kuda di atas garpu kotoran.

4 dari 8 halaman

3. Pesanan daging domba yang diletakkan di atas pot bunga.

5 dari 8 halaman

4. Pancake darah yang dilengkapi dengan masker.

6 dari 8 halaman

5. Tidak menggunakan piring, restoran ini menyajikan makanannya langsung di tangan pelanggan.

7 dari 8 halaman

6. Kreatifnya orang Jepang.

8 dari 8 halaman

7. Makanan disajikan di asbak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.