Sukses

6 Foto Jadul Luna Maya saat Jadi Model Cover Majalah, Awal Merintis Karier

Luna Maya sudah menawan sedari dulu.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Luna Maya sedang menjadi pusat perhatian. Ia mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya bahwa ia sudah membekukan sel telurnya. Perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini mengaku sudah membekukan sel telur dalam sebuah wawancara bersama Venna Melinda. Dalam wawancara tersebut, Luna Maya juga mengaku masih betah sendiri di usia 38 tahun.

"Aku nggak pernah berpikir umur sebagai alasan (untuk menikah). Oh karena kayak dikejar umur, mungkin bagi perempuan ada kaitannya dengan persoalan biologycal secara kalo pengen jadi seorang ibu. Tapi aku udah freeze egg hehe," kata Luna seperti dilansir dari kanal Youtube Venna Melinda Channel pada Selasa (18/1/2022).

Terlepas dari fakta Luna Maya membekukan sel telurnya, mantan Ariel NOAH ini memang sedari dulu sudah sering mengejutkan publik. Terlebih terkait gaya penampilannya yang selalu menawan di berbagai momen. Seperti saat ia ditunjuk menjadi model cover majalah. Seperti diketahui, awal karier Luna Maya memang bermula dari model pemotretan.

Penasaran kan melihat foto jadul Luna Maya saat jadi model cover majalah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jadul Luna Maya saat jadi model cover majalah, Kamis (20/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto jadul Luna Maya di majalah. Biodata Luna pada zaman dahulu sangat diburu oleh fans.

3 dari 7 halaman

2. Luna Maya dulu tampil menawan dengan bergaya rambut pendek. Meski terlihat tomboi, Luna tetap curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Gaya penampilan perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 sedari dulu memang memesona.

5 dari 7 halaman

4. Aura kecantikan Luna Maya begitu terpancarkan saat ia berpenampilan feminin.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, dulu perempuan bertinggi badan 172 cm ini sangat populer menjadi model top Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Kepopuleran Luna Maya membuatnya kerap dijadikan model untuk cover majalah kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.