Sukses

5 Beda Gaya Vanesha Prescilla dan Dian Sastro, Model MV Menghapus Jejakmu

Lebih kece Vanesha Prescilla atau Dian Sastro nih?

Liputan6.com, Jakarta NOAH berhasil me-recyle lagu lawas mereka dengan video klip yang dirilis selalu curi perhatian. Setelah lagu Yang Terdalam dan Bintang di Surga, kini lagu berjudul Menghapus Jejakmu tinggal menunggu waktu rilis. Video klip Menghapus Jejakmu sangat dinantikan karena diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda.

Vanesha Prescilla memerankan sosok Dian Sastrowardoyo yang dulu muncul di video klip Peterpan Menghapus Jejakmu. Dian Sastro pada saat dulu berperan sebagai perempuan yang mengikuti gerak-gerik Ariel. Kini gerak-gerik tersebut digantikan oleh Vanesha yang akan mengikuti gerakan dari Angga Yunanda.

Terlepas dari video klip Menghapus Jejakmu, Vanesha dan Dian merupakan aktris top Tanah Air. Keduanya terus konsisten untuk bermain film dari waktu ke waktu. Bila diperhatikan, gaya penampilan keduanya di beberapa momen sama seperti saat selfie mirror, pakai kacamata hingga keduanya tampil full makeup.

Penasaran kan melihat beda gaya Vanesha Prescilla dan Dian Sastrowardoyo? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vaneshaass @therealdisastr, beda gaya Vanesha Prescilla dan Dian Sastrowardoyo, Kamis (20/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Vanesha Prescilla dan Dian Sastro saat memakai kacamata bak kutu buku ini terlihat menawan.

3 dari 6 halaman

2. Saat sama-sama memakai makeup tebal, aura kecantikan keduanya saling terpancarkan.

4 dari 6 halaman

3. Ketika Vanesha dan Dian memakai pakaian semi-formal dengan jas membuat mereka terlihat elegan.

5 dari 6 halaman

4. Saat sama-sama memakai kacamata hitam, keduanya sama-sama terlihat kece.

6 dari 6 halaman

5. Kalau sudah bergaya selfie mirror, keduanya sama-sama memesona. Tim Vanesha Prescilla atau Dian Sastro nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.