Sukses

Lama Tak Berjumpa, Ini 6 Momen Temu Kangen Lesty Kejora dan Asila Maisa

Asila Maisa jenguk Lesty Kejora dan Baby L bareng kedua orang tuanya, Ramzi dan Avi Basalamah.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah berbahagia dan menikmati peran sebagai orang tua. Diketahui, Lesty Kejora melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021 secara sesar. Bayi menggemaskan berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Kurang lebih 3 minggu usai melahirkan, Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar acara syukuran akikah Baby L di kediamannya pada (16/1/2022). Acara syukuran Baby L dihadiri oleh sejumlah rekan artis dan berlangsung khidmat.

Sejak melahirkan, para rekan artis terus berdatangan menjenguk Lesty Kejora dan buah hatinya. Belum lama ini, keluarga Ramzi menjenguk Lesty Kejora dan Baby L di kediamannya. Momen tersebut juga menjadi momen temu kangen Lesty dan Asila Maisa, anak semata wayang Ramzi.

“kangenn bangett 💗💗💗.” Tulis Asila Maisa pada keterangan unggahannya.

Lesty Kejora dan Asila Maisa memang sangat dekat. Saking dekatnya, keduanya disebut bak kakak adik kandung. Lama tak berjumpa karena kesibukan masing-masing, Lesty dan Asila saling melepas rindu satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu kangen Lesty Kejora dan Asila Maisa, Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua tahun lebih tidak abadikan foto bareng, Asila Maisa unggah foto kebersamaan terbaru bareng Lesty Kejora yang sudah dianggap kakaknya sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Asila Maisa sudah dekat dengan Lesty Kejora sejak Lesty masih menjadi finalis D’Academy pada tahun 2014.

4 dari 7 halaman

3. Momen temu kangen ini juga semakin terasa hangat karena Ramzi dan Avi Basalamah juga ikut menjenguk Lesty Kejora dan Rizky Billar.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan di kediaman pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu diunggah Asila di Instagramnya. Terlihat Ramzi hingga Avi Basalamah bergantian gendong Baby L.

6 dari 7 halaman

5. Lesty Kejora dan Asila Maisa terlihat bak kakak adik yang tengah melepas rindu dengan saling berpelukan erat.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia 7 tahun dan sudah dekat cukup lama, tak heran Asila Maisa dan Lesty Kejora merasa klik satu sama lainnya apalagi ketika bikin video TikTok bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.