Sukses

Makin Berseri, Ini 6 Potret Terbaru Cinta Penelope yang Kini Tinggal di Turki

Cinta Penelope kini hidup bahagia dengan suami di pernikahannya yang keenam.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan pria asal Turki, kini Cinta Penelope tengah menikmati masa-masa menjadi seorang istri. Semenjak dipersunting Taha Arikan pada 6 Maret 2020 lalu, pemilik nama asli Princess Cinta Penelope itu tinggal bersama sang suami di Turki. Bukan orang biasa, diketahui suami Cinta merupakan seorang aktor sekaligus pebisnis.

Selama kurang lebih satu tahun di Turki, Cinta Penelope mengalami banyak perubahan pada dirinya. Wajahnya pun kini makin terlihat berseri. Wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1987 itu juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan penurunan berat badannya.

Kisah asmara penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu Keong Racun itu memang cukup berliku. Cinta Penelope sudah merasakan asam garam pernikahan karena sudah enam kali menikah. Kepindahannya ke Turki membuat banyak orang penasaran dengan kehidupannya di sana.

Makin berseri, berikut ini potret terbaru Cinta Penelope yang kini tinggal di Turki, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menikah dengan Taha Arikan, Cinta Penelope ikut tinggal di Turki.

3 dari 7 halaman

2. Di negara sang suami, Cinta tetap disibukkan dengan berbagai aktivitas. Salah satunya review produk dari hasil endorse.

4 dari 7 halaman

3. Tinggal di Turki, Cinta Penelope terlihat lebih bahagia. Ia juga kerap diajak jalan-jalan oleh sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Paras Cinta Penelope kian berseri, ia juga mengaku berat badannya telah turun karena diet.

6 dari 7 halaman

5. Inilah potret terbaru Cinta Penelope yang semakin kurus setelah turun sekitar 6 kg.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahannya, wanita 34 tahun itu kerap mengungkapkan kerinduannya dengan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.