Sukses

7 Potret Chandrika Chika Saat Berhijab, Dipuji Pancarkan Inner Beauty

Potret Chandrika Chika yang tampil berhijab yang jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Chandrika Chika memang merupakan sosok yang baru di dunia hiburan Tanah Air. sosoknya terkenal usai video jogt TikToknya yang sempat menjadi sorotan masyarakat. Baru-baru ini, dirinya mengunggah foto tampil berhijab yang juga tak kalah menjadi perhatian netizen. Potret Chika berhijab tampil bersama Ria Ricis yang mendandaninya sedemikian rupa. 

Wanita pemilik nama lengkap  Chandrika Sari Jusman ini telah melangkah membintangi berbagai acara entertainment. Bahkan dirinya sempat menjadi bintang tamu dalam gelaran “Islam Itu Indah” dengan penampilannya yang anggun berhijab.

Potret Chandrika Chika berhijab ini sontak menjadi perhatian netizen. Tak sedikit para penggemar mengagumi kecantikan Chika saat mengenakan hijab. Bahkan wanita kelahiran 7 November 2003 ini dipuji memancarkan inner beauty saat mengenakan hijab. 

Pemilik akun TikTok @chikakiku ini juga membagikan fotonya yang berhijab saat bersama ibundanya. Berikut Liputan6.com merangkum potret artis Chandrika Chika saat berhijab melansir dari berbagai sumber. Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Chandrika Chika saat berhijab ini begitu anggun, terlebih saat motif dan warga gamis yang kompak dengan Ria Ricis.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Chandrika berhijab ini merupakan hasil riasan dari Ria Ricis yang terlihat rapi dan begitu syar’i.

4 dari 8 halaman

3. Setelah sukses menjadi konten kreator TikTok, Chandrika mulai mendapat tawaran mengisi dunia hiburan, ia kerap menjadi bintang tamu di program layar kaca.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, dirinya juga sering mendapat endorse yang menjadi sumber penghasilan terbesarnya saat ini.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan dirinya sempat bekerjasama dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dengan menjalankan beberapa program acara di dalamnya.

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan Chandrika juga membagikan foto bersama sang ibunda, Poppy Putry yang kompak dalam balutan hijab.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit potret Chandrika Chika saat berhijab ini mendapat dukungan dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.