Sukses

6 Momen Krisdayanti Bertemu Mamah Dedeh, Dapat Petuah Penting

Intip kebersamaan Krisdayanti dan Mamah Dedeh

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kabar terbaru artis memang tiada habisnya. Selain menjadi hiburan, sosoknya yang menjadi figur publik selalu dinantikan terlebih bagi para penggemarnya. Salah satunya ialah momen saat Krisdayanti bertemu dengan Mamah Dedeh. Penyanyi yang kini menjabat sebagai salah satu anggota DPR ini punya kesan menarik saat berjumpa secara langsung dengan Mamah Dedeh. 

Dedeh Rosidah atau yang kerap disapa Mamah Dedeh merupakan seorang pendakwah yang sosoknya begitu terkenal. Mamah Dedeh memang sering memberikan petuah agama Islam melalui siaran televisi. Seringkali Mamah Dedeh menjadi tempat curhat bagi para jamaahnya. Hal inilah yang membuat Krisdayanti berniat mengunjungi Mamah Dedeh. 

Momen pertemuan Istri Raul Lemos dan Mamah Dedeh ini dibagikan dalam unggahan foto di laman Instagram Krisdayanti. Ibu Aurel Hermansyah ini mengungkapkan lebih sering bercanda daripada curhat saat bertemu Mamah Dedeh.

“Kalau biasanya mamah Dedeh jadi tempat curhat tapi kalau ke saya sebaliknya bercandain saya terus & beliau curhat,” tulis Krisdayanti. 

Tak hanya bercanda, Krisdayanti bahkan mendapat petuah penting terhadap dirinya yang kini menjabat sebagai anggota DPR. Berikut Liputan6.com merangkum momen  Krisdayanti bertemu Mamah Dedeh dari Instagram @krisdayantilemos dan @kristinadangdut, Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret pertemuan Krisdayanti dan Mamah Dedeh begitu hangat, tampak keduanya berbagi senyum dan tawa satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen pertemuan ini juga diramaikan artis dan politikus lain seperti Melly Goeslaw, Iis Dahlia hingga Mulan Jameela.

4 dari 7 halaman

3. Kepada Krisdayanti, Mamah Dedeh berpesan agar selalu menjaga amanah sebagai wakil rakyat dan mengutamakan kepentingan umat.

5 dari 7 halaman

4. Momen Silaturahmi ini lantas menjadi ajang foto bersama, mereka terlihat berbahagia dalam kehangatan pertemuan.

6 dari 7 halaman

5. Mamah Dedeh yang kini berusia 70 tahun juga turut didoakan dalam pertemuan tersebut agar senantiasa diberikan kesehatan.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kemudian momen pertemuan dengan Mamah Dedeh ini dijadikan Krisdayanti ajang berfoto dengan para artis dan tokoh politik lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.