Selain Luna Maya, Ini 6 Seleb yang Putuskan Jalani Pembekuan Sel Telur

Oleh Arini Nuranisa pada 18 Jan 2022, 19:45 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 19:45 WIB
FOTO: Gaya Kasual Luna Maya, Tetap Stylish dan Menawan
Perbesar
Memadukan kaos putih dengan blouse motif, penampilan Luna Maya ini pun terlihat chic. Ia pun memilih menata rambuut dengan cukup sederhana namun tetap menawan. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan tentang dirinya. Artis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu mengaku sudah membekukan sel telurnya. Hal tersebut, diceritakannya ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah wawancara bersama Venna Melinda.

Dalam wawancaranya, Venna menyinggung soal Luna Maya yang masih betah sendiri di usia yang hampir mencapai kepala empat itu. Luna sendiri mengaku tidak menjadikan umur sebagai patokan untuk menikah. 

"Aku nggak pernah berpikir umur sebagai alasan (untuk menikah). Oh karena kayak dikejar umur, mungkin bagi perempuan ada kaitannya dengan persoalan biologycal secara kalo pengen jadi seorang ibu. Tapi aku udah freeze egg hehe," kata Luna seperti dilansir dari kanal Youtube Venna Melinda Channel pada Selasa (18/1/2022).

Keputusan menjalani prosedur pembekuan sel telur nyatanya juga sudah menjadi keinginan Luna Maya sejak beberapa tahun lalu. Namun hal tersebut baru bisa ia realisasikan tahun 2021 kemarin.

"Aku sebenernya udah pengen dari 4 tahun yang lalu, cuma baru kesampaian tahun lalu. Karena ternyata di Indonesia ada," ujar Luna Maya.

Selain Luna Maya, ada beberapa artis dunia yang juga melakukan pembekuan sel telur. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa seleb yang putuskan jalani pembekuan sel telur pada Selasa (18/1/2022).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Penyanyi Rita Ora membekukan sel telurnya sebanyak dua kali yaitu pada usia 24 tahun dan kemudian lagi pada usia 27 tahun.

Rita Ora
Perbesar
Rita Ora mempersiapkan kulitnya dengan FOREO LUNA 3
Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Adik Kajol bernama Tanishaa Mukerji yang juga berkarier sebagai aktris memutuskan untuk membekukan sel telurnya di usia 39 tahun.

Selain Luna Maya, Ini 6 Seleb yang Putuskan Jalani Pembekuan Sel Telur
Perbesar
Tanishaa Mukerji. (Sumber: Instagram/tanishaamukerji)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Penyanyi Halsey juga melakukan pembekuan sel telur, keputusan tersebut diambil karena dirinya mengidap endometriosis. Halsey telah berhasil melahirkan pada usianya ke-27 tahun.

Halsey
Perbesar
Halsey melahirkan (Instagram/iamhalsey)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Kourtney Kardashian ingin hamil di usia kepala empat sehingga ia melakukan egg freezing, meski kini ia sudah memiliki tiga anak.

Kourtney Kardashian
Perbesar
Bukan hanya Selena Gomez, Kourtney Kardashian terbakar api cemburu mendengar Justin Bieber bertunangan (AP Photo)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Dalam sesi wawancara bersama The Sunday Times, Paris Hilton juga mengungkapkan bahwa dirinya telah membekukan sel telurnya.

Paris Hilton
Perbesar
Gaya Rambut Baru Paris Hilton Ganti Warna Pirang dengan Pink Bubblegum (Instagram @parishilton)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

6. Ham So Won mengakui dirinya telah membekukan sel telurnya. Dalam sebuah wawancara, aktris Korea Selatan itu mengungkapkan jika enam bulan sebelum bertemu suaminya, ia membekukan 15 sel telurnya.

[Bintang] Ham So Won
Perbesar
Ham So Won dan Jin Hua. (asiae.co.kr)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya