Sukses

7 Potret Lula Lahfah, Selebgram yang Sempat Dituding Khianati Mendiang Laura Anna

Selebgram Lula Lahfah langsung membantahnya lewat Instagram Story

Liputan6.com, Jakarta Nama Lula Lahfah tengah menjadi sorotan usai dituding menjadi orang yang mengkhianati Laura Anna. Seperti diketahui, selebgram itu dikenal sebagai salah satu sahabat dari mendiang semasa hidup. Tudingan tersebut bermula ketika Erika Carlina menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast. 

Dalam podcast tersebut, Erika mengungkit seorang teman yang tiba-tiba muncul ketika Laura Anna meninggal dunia, namun tak pernah ada ketika mendiang masih hidup. Sementara itu, Lula Lahfah telah membantah tudingan netizen terhadap dirinya dengan memberikan klarifikasi melalui Instagram Story.

Dalam klarifikasinya, selebgram kelahiran Jakarta, 17 Juli 1999 itu juga membeberkan sosok yang dimaksud Erika bukan dirinya, melainkan salah seorang teman Laura yang pernah bekerja di sebuah kantor hukum. Teman tersebut semula berniat membantu Laura dalam kasusnya dengan Gaga Muhammad.

"Nanti mba @eri.carl juga bakal spill klarifikasi. Please jangan nuduh ngasal. Please banget," tulis Lula Lahfah.

Wanita berusia 22 tahun itu dikenal sebagai selebgram sekaligus aktris yang pernah bermain dalam beberapa judul film, salah satunya 'The Underdogs'. Penasaran? Berikut potretnya seperti dihimpun Liputan6.com dari Instagram @lulalahfah, Selasa (18/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam podcast, Erika Carlina menyebut bahwa semasa hidup mendiang Laura Anna harus menghadapi sederet sahabat yang menghilang setelah kejadian nahas yang berujung kelumpuhannya.

3 dari 8 halaman

2. Karena Erika tak menyebutkan siapa sosok tersebut, warganet pun berasumsi dan menuding bahwa salah satu sahabat yang melakukan hal itu adalah selebgram Lula Lahfah.

4 dari 8 halaman

3. Menanggapi tudingan tersebut, Lula pun membantah dengan menuliskan klarifikasi melalui Instagram Story-nya. Ia bahkan menyebut siapa sosok yang sebenarnya dimaksud meski tak menyebutkan namanya.

5 dari 8 halaman

4. Dalam klarifikasinya, Lula menyebut bahwa sahabat tersebut semula berniat membantu Laura dalam kasusnya dengan Gaga Muhammad.

6 dari 8 halaman

5. Namun, saat membantu menangani kasus tersebut, sosok itu meminta biaya untuk mengurus masalah hukum yang membelit Laura Anna.

7 dari 8 halaman

6. Lula menambahkan jika sosok yang tak disebutkan namanya itu masih menjalin hubungan yang baik dengan Laura maupun keluarga mendiang.

8 dari 8 halaman

7. Lula juga mengungkapkan jika masalah tersebut sudah terselesaikan semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.