Sukses

15 Tema Konten Video Populer, Bikin Lebih Epic dengan Smartphone Trendy 2022 Ini

Membuat konten viral, inspiratif dan disukai banyak orang gampang-gampang susah. Kamu bisa mulai dengan hal-hal sederhana yang terjadi di keseharian.

Liputan6.com, Jakarta Kreator konten menjadi salah satu profesi yang dilirik banyak orang dari berbagai kalangan, khususnya generasi Z yang lahir dan tumbuh bersama perkembangan teknologi. Faktor utama yang mendorong Gen Z untuk menjadi seorang kreator adalah tawaran pendapatan yang begitu besar. Bukan cuma jutaan rupiah tapi sampai miliaran.

Gak heran kalau sekarang banyak sekali Generasi muda yang jadi jutawan dan miliarder. Semakin tinggi popularitas, pengikut dan penonton, makin besar pula potensi pendapatan yang diterima. Dibalik kesuksesan itu, kreator konten dituntut untuk memiliki kreativitas tinggi dalam membuat konten, yang selanjutnya diikuti dengan konsistensi, penguasaan tools, komunikasi dan relasi.

Membuat konten viral, inspiratif dan disukai banyak orang gampang-gampang susah. Kamu bisa mulai dengan hal-hal sederhana yang terjadi di keseharian.

  1. Daily Activity
  2. Tutorial atau Lifehack
  3. Review
  4. Storytelling
  5. Social Experiment
  6. Travelling
  7. Beauty & Fashion
  8. Kuliner atau Mukbang
  9. Question & Answer
  10. Challenge
  11. Dancing
  12. Cover Lagu dan Musik
  13. Gaming
  14. Prank
  15. Kolaborasi

Begitu tema konten sudah dipilih, selanjutnya kreativitas kamu yang berperan besar. Untuk mendukung pembuatan konten video yang menarik dan bahkan lebih epic kamu perlu smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur kamera dan performa terkini. Semua itu bisa kamu dapatkan dari Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Galaxy S21 FE 5G merupakan smartphone yang dirancang dengan mengadopsi berbagai fitur premium Galaxy S21. Desainnya yang eye-catching, performa terbaik, Triple Pro Grade Camera, serta konektivitas ecosystem tanpa batas. Harga yang lebih terjangkau, memungkinkan kreator pemula atau menengah untuk memiliki flagship canggih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Triple Pro Grade Camera

Triple Pro Grade Camera 12MP dan selfie camera 32MP pada Galaxy S21 FE 5G siap menjadi senjata andalan dalam merekam visual yang epic sesuai dengan kreativitas Gen Z masa kini. Didukung dengan berbagai fitur menarik seperti Mode Potret, AI Photo Remaster, Object Eraser dan juga Night Mode untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim.

Bagi Gen Z yang ekspresif dan gemar me-review makanan kekinian ataupun vlogging perjalanan seru bersama teman dapat diabadikan melalui fitur Dual Recording yang bisa dimaksimalkan pada mode Picture-in-picture ataupun Splitview, keduanya sama-sama buat konten jadi epic!

Dynamic Amoled 2X dan Prosesor Exynos 2100

Melalui layar 6,4 inch yang pas digenggaman tangan serta Dynamic Amoled 2X, Galaxy S21 FE memiliki kecerahan hingga 1200 nits, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman visual yang lebih terang, tajam, dan juga vibran. Galaxy S21 FE 5G hadir dengan performa tinggi dari Exynos 2100 yang didukung dengan kemampuan merubah 120Hz – 240Hz di Game Mode, semakin memperkaya pengalaman epik bagi pengguna.

3 dari 3 halaman

Jaringan 5G, Baterai dan IP68

Mengunggah video high resolution pada Instagram Reels maupun TikTok dengan lancar, menonton film streaming maupun bermain online game tanpa buffering dan lag sudah bukan menjadi kendala lagi karena Galaxy S21 FE telah didukung dengan jaringan 5G yang memungkinkan pengguna punya pengalaman teknoneksi yang epic setiap saat.

Galaxy S21 FE 5G memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dilengkapi dengan fitur all-day battery dan Super Fast Charging dengan daya yang mencapai 25W. Bukan hanya daya baterai terbaik, Galaxy S21 FE 5G yang telah dilengkapi dengan kemampuan IP68 yang tahan terhadap air dan layar Gorilla Glass Victus yang dapat diandalkan ketahanannya.

Konektivitas Tanpa Batas

Lebih dari itu, Galaxy S21 FE 5G telah didukung dengan fitur premium seperti fitur Samsung Dex yang memungkinkan beraktivitas mobile dari mana saja, memindahkan hasil konten video Instagram Reels dapat ditransfer dengan mudah ke laptop. Dan fitur Samsung Knox yang akan menjaga dengan baik seluruh data maupun file yang penting bagi pengguna. 

Segera miliki Galaxy S21 FE 5G yang tersedia dengan desain elegan bersama pilihan 4 warna epik seperti Lavender, White, Olive, dan Graphite. Galaxy S21 FE 5G ini dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 untuk kapasitas memori 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB.

Untuk langsung membelinya hari ini kamu bisa langsung akses di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini