Sukses

7 Momen Kocak di Rangkaian Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Penuh Tawa

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara dipenuhi gelak tawa hingga curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/1/2022). Momen pernikahan pasangan selebriti itu menjadi sorotan publik lantaran aksi kocak keduanya. Apalagi bila kamu menonton secara live streaming rangkaian pernikahan Vidi dan Sheila, mungkin kamu juga merasa lelah tertawa gegara sederet momen kocaknya. 

Momen kocak tersebut banyak dibagikan di media sosial. Warganet yang menyaksikannya ikut terhibur dengan tingkah dua sejoli yang kini resmi jadi sepasang suami istri itu. Meski Vidi dan Sheila terkadang menampilkan aksi lucu yang tidak terduga dan memancing gelak tawa, namun hal itu tak membuat pernikahan keduanya kehilangkan kesakralan.

Momen lucu keduanya bahkan sudah terlihat saat acara lamaran. Di rangkaian pernikahan, momen kocak Vidi dan Sheila sudah terlihat mulai dari acara akad, penyerahan penghargaan oleh ayah Vidi Aldiano kepada menantunya karena mampu lama bertahan dengan anaknya, hingga pemotongan kue pada acara resepsi.

Penasaran ada apalagi selain momen di atas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret momen kocak di rangkaian pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, Senin (17/1/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kekocakan mulai terjadi saat Sheila masuk ke ruang akad, ia tampak menggoda Vidi dengan mengangkat alisnya ke atas.

3 dari 8 halaman

2. Lain dari akad nikah yang biasanya penuh haru. Sheila Dara justru langsung mengacungkan jempol usai Vidi Aldiano berhasil mengucapkan ijab kabul.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum mahar diserahkan ke Sheila, Vidi justru melakukan pose ke arah kamera bareng sang adik.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan humoris ini kompak memulai aksi lucu dengan bergaya saat menunjukkan cincin pernikahan yang berada di jari mereka.

6 dari 8 halaman

5. Pada sesi menyuapi antar mempelai, Vidi dan Sheila dengan gaya kocaknya tampak ribet sendiri dalam menyuapi satu sama lain.

7 dari 8 halaman

6. Momen tidak terduga dalam pernikahan, ayah Vidi Aldiano memberikan trofi bertajuk The Survival karena Sheila Dara berhasil bertahan menjadi pacar Vidi selama enam tahun.

8 dari 8 halaman

7. Pemotongan kue pernikahan yang romantis berubah jadi gelak tawa saat Vidi dan Sheila justru memotong kue itu dari puncak hingga ke dasar alias meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.