Sukses

Viral Penampakan Diduga Pocong di Tengah Hutan, Bikin Merinding

Pocong tertangkap kamera saat hendak masuk ke dalam hutan.

Liputan6.com, Jakarta Konten horor selalu saja menyita perhatian banyak orang. Seperti konten horor unggahan akun TikTok @aku_ton pada Jumat (14/1/2022). Akun TikTok tersebut mengunggah video penampakan diduga pocong di tengah hutan. Rekaman penampakan pocong tersebut viral hingga masuk fyp (for your page).

Pocong terlihat jelas seperti sedang masuk ke dalam hutan. Anehnya, jalan yang dituju oleh pocong tersebut sudah tidak ada dan hanya pepohonan saja. Sontak, keberadaan pocong yang terekam dengan jelas oleh kamera ini bikin bulu kuduk siapa saja yang melihat berdiri.

Pocong terlihat tetap berjalan memasuki hutan meski tidak ada jalan setapak. Momen pocong terekam kamera akhirnya diunggah di TikTok sehingga bikin geger media sosial. Banyak warganet menyebut pria yang melihat pocong tersebut akan segera alami keberuntungan. Hal itu dikarenakan mitos apabila melihat hantu akan segera mendapatkan sebuah rezeki.

Penasaran kan melihat video penampakan pocong di tengah hutan? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @aku_ton, video penampakan pocong di tengah hutan, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak ada jalan lagi

Video unggahan @akun_ton viral di TikTok karena menampilkan penampakan pocong di tengah hutan. Anehnya, pocong tersebut bergerak menuju ke dalam hutan di mana tidak ada akses jalan dan hanya pepohonan saja. Pocong tersebut bergerak perlahan-lahan hingga tidak terlihat seperti dilahap oleh hutan.

Video penampakan pocong di tengah hutan ini sudah disaksikan 3,1 juta tayangan. Video yang bikin merinding ini sudah mendapatkan 392 ribu like dan 9,4 ribu komentar dari netizen. Netizen menyebut orang yang melihat penampakan seperti itu akan beruntung di kemudian hari.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@aku_ton

dia siapa?. soal nya disana udh gda lg jalan🤔#fyp #fypシ #GlowToBeDifferent #superiots #akuyangmalang

♬ Aku Yang Malang, Vol. 4 - SUPERIOTS
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada 9,4 ribu komentar dari netizen merespons video penampakan diduga pocong di tengah hutan. Berikut beberapa komentar pilihan terkait video viral bikin merinding tersebut.

"Untung liatnya pas udah subuh," tulis akun TikTok @anggaapra_.

"Hoki banget lu bang nemu begituan," tulis akun TikTok @prasetya_ppp.

"Nah persis kejadian guale dulu dia nya itu ngambang jalannya nggak loncat-loncat," tulis akun TikTok @sasageyoo..0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.