Sukses

7 Potret Ayu Wisya, Selebgram Asal Minang yang Disomasi Doddy Sudrajat

Intip potret Ayu Wisya, Selebrgam yang disomasi Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta Menginjak bulan ke-3 semenjak Vanessa Angel meninggal, keluarga sang artis terus menjadi sorotan. Salah satunya ialah sosok sang ayah, Doddy Sudrajat. Baru-baru ayah Mayang dan Chika ini terlibat konflik dengan seorang selebgram bernama Ayu Wisya.

Sebagaimana diketahui, permasalahan antar keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal memang selalu menjadi sorotan. Ayu Wisya pun turut menyikapi sikap Doddy Sudrajat. Sebagai selebgram, wanita berdarah Minang ini turut memberikan tanggapannya melalui Instagram. Hal ini sontak membuat heboh netizen, terlebih bagi Doddy Sudrajat Sendiri. Menyikapinya, Doddy Sudrajat akhirnya melayangkan somasi dugaan pencemaran nama baik kepada Ayu Wisya. 

Hal ini dikabarkan Ayu Wisya melalui unggahan videonya di Instagram “Per hari ini, WA admin saya dikirimkan surat somasi dari pihak sana (Doddy Sudrajat),” ujarnya (16/1/2022). Wanita dengan nama panggung Ella ini tak ambil pusing dan berencana berangkat ke Jakarta untuk bertemu awak media pekan depan. 

Tengah jadi sorotan, Ayu Wisya sering membagikan video hiburannya melalui YouTube, Instagram, hingga TikTok. Berikut Liputan6.com merangkum potret Ayu Wisya dari Instagram @ayuwisya, Senin (17/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayu Wisya merupakan figur publik yang lahir di Kota Batusangkar, Sumatera Barat.

3 dari 8 halaman

2. Dara Minangkabau ini kerap berpose dengan pakaian adat yang membuat penampilannya begitu anggun.

4 dari 8 halaman

3. Sering membagikan video hiburan, kiprah Ayu Wisya tengah naik daun berkat keuletannya menjadi konten kreator di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya Instagram, Ayu Wisya juga punya akun TikTok @ayuwisya666 yang keduanya kini sering kebanjiran endorse.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa kontennya berisi dengan parodi, kecantikan, hingga kuliner.

7 dari 8 halaman

6. Menanggapi pelaporan Doddy Sudrajat atas pencemaran nama baik, Ayu Wisya ingin menjalaninya melalui proses hukum yang berlaku.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan melalui unggahan video terbarunya Ayu Wisya berencana untuk terbang ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.