Sukses

7 Penyanyi Ini Langsung Manggung Pasca Melahirkan, Ada Lesty Kejora Hingga Raisa

Di antaranya dipuji kembali langsing dengan cepat pasca melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Pasca melahirkan, seorang ibu pada umumnya melakukan perawatan demi menjaga kesehatan. Pasalnya, ibu akan mengalami perubahan fisik di bagian kulit maupun alat reproduksi. Perawatan itu biasanya dilakukan setelah melahirkan selama masa nifas atau sekitar 6 minggu atau 40 hari.

Perawatan pasca melahirkan akan membantu mempercepat pemulihan ibu. Jadi, akan lebih cepat pula jika seorang ibu tersebut merupakan wanita karier. Seperti para penyanyi wanita berikut ini. Mereka sudah mulai tancap gas untuk manggung lagi tak lama setelah melahirkan.

Aksinya pun menuai pujian dari warganet. Bukan hanya soal waktu, namun juga penampilan yang mengesankan. Di antaranya, mereka tampil dengan badan yang langsing usai melahirkan. Seperti Lesty Kejora. Tubuhnya dinilai tetap langsing usai melahirkan baby L pada 26 Desember 2021 lalu.

Selain Lesty Kejora, berikut beberapa penyanyi yang langsung manggung pasca melahirkan, dihimpun Liputan6.com dari KapanLagi.com pada Senin (17/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dua bulan pasca melahirkan, Raisa terlihat sudah aktif menyanyi di atas panggung.

3 dari 8 halaman

2. Andien kembali nyanyi di atas panggung 40 hari setelah melahirkan putra pertamanya, Anaku Askara Biru atau Baby Kawa.

4 dari 8 halaman

3. Sebulan setelah melahirkan, Zaskia Gotik juga kembali menyapa penggemarnya di atas panggung.

5 dari 8 halaman

4. Dengan gaya energiknya, Rinni Wulandari juga kembali aktif di panggung hiburan usai melahirkan.

6 dari 8 halaman

5. Cynthia Lamusu kembali tampil bersama Be3 usai dua bulan melahirkan baby kembarnya.

7 dari 8 halaman

6. Tampil memesona, Momo Geisha kembali tampil di atas panggung tak lama setelah dirinya melahirkan.

8 dari 8 halaman

7. Lesty Kejora kembali menyapa penggemar di atas panggung belum genap satu bulan usai melahirkan baby L. Istri Rizky Billar itu juga tuai pujian dari warganet karena tetap langsing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.