Sukses

Jadi Film Pertama Tembus 1 Juta Penonton, Ini 6 Momen Pemain Syuting Makmum 2

Film Makmum 2 jadi film pertama yang tembus 1 juta penonton saat pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Film Makmum 2 merupakan salah satu film genre horor yang kini sedang tayang di bioskop. Seperti diketahui, film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Samuel Rizal, Marcella Zalianty hingga Dea Panendra ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.

Film yang merupakan lanjutan dari film Makmum tahun 2019 ini tembus 1.057.149 penonton dalam 15 hari penayangan. Dengan peraihan jumlah penonton tersebut, film Makmum 2 menjadi film Indonesia pertama yang tembus 1 juta penonton saat pandemi.

"Alhamdulillah 1 JUTA PENONTON FILM #MAKMUM2 !!!!!! .... TERIMA KASIH PENONTON FILM #MAKMUM2 sudah membuat kami pekerja seni semakin semangat berkarya ditengah beratnya pandemi dan pembatasan bioskop, ada angin segar🥺🥺🥺." Tulis Titi Kamal pada keterangan unggahannya (14/1/2022).

Kerja keras para pemain syuting selama pandemi tentunya terbayar tuntas. Pasalnya ada banyak hambatan yang dirasakan oleh para bintang film saat pandemi. Mulai dari syuting yang harus ada batasan jarak antar pemain hingga jadwal buka bioskop yang sempat tertunda dan tarik ulur.

Akting totalitas para pemain Makmum 2 berhasil membawa film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini digemari masyarakat Indonesia. Kekompakan dan kebersamaan para pemain dan kru juga menjadi salah satu dasar kesuksesan film Makmum 2 di tengah pandemi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen syuting film Makmum 2 di tengah pandemi, Sabtu (15/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Film Makmum 2 merupakan film lanjutan dari film Makmum tahun 2019 dan diadaptasi dari film pendek karya Riza Pahlevi.

3 dari 7 halaman

2. Dengan jalan cerita baru dan lebih fresh, film Makmum 2 dibintangi oleh beberapa pemain yang sebelumnya tidak muncul di film Makmum seperti Samuel Rizal dan Marcella Zalianty.

4 dari 7 halaman

3. Selain pemain yang berbeda, film Makmum 2 juga disutradarai oleh sutradara yang berbeda dengan film Makmum sebelumnya. Film Makmum 1 disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, sementara Makmum 2 oleh Guntur Soeharjanto.

5 dari 7 halaman

4. Hasilnya yang berkualitas tentunya tak lepas dari totalitas pemain dan kru dalam mempersiapkan syuting film Makmum 2.

6 dari 7 halaman

5. Dua tahun berlalu sejak Makmum pertama tayang, Titi Kamal tetap apik perankan sosok Rini di film Makmum 2.

7 dari 7 halaman

6. Sajikan akting apik dua artis senior Tanah Air, tak heran jika film Makmum 2 jadi salah satu film Indonesia populer yang diminati masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini