Sukses

Tak Kalah Terkenal, 6 Artis Pendatang Baru Ini Ikuti Jejak Saudaranya di Dunia Akting

Tak punya latar belakang akting, sederet saudara artis ini pikat hati publik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kini banyak dihiasi oleh para bintang muda. Latar belakang sederet artis muda Indonesia sebelum dikenal publik pun ada beragam. Ada yang merintis karier dari bawah, ikuti jejak orang tua atau bahkan terkenal karena nama saudaranya yang tengah melambung.

Nama artis baru yang ikut terkenal karena nama saudaranya tentunya jadi perhatian. Namun apapun latar belakangnya, sederet artis pendatang baru mampu buktikan kemampuannya dalam berbagai bidang, salah satunya di dunia akting. Meski tak punya latar belakang di dunia seni peran, kepiawaiannya dalam berakting tuai pujian.

Hingga kini, sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel yakni Fujianti Utami masih hangat menjadi perbincangan. Setelah ramai dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, mengantongi 1 juta subscriber YouTube dalam beberapa hari, kini Fuji didapuk jadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella.

Meski belum pernah terjun ke dunia akting, namun Fuji buktikan bahwa dirinya didapuk menjadi pemeran utama lewat proses casting. Tak hanya Fuji, ada beberapa nama artis muda lainnya yang pernah terjun ke dunia akting ikuti jejak saudaranya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis pendatang baru yang ikuti jejak saudaranya dan tak kalah terkenal, Sabtu (15/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi peran utama di film Bukan Cinderella, Fuji jadi salah satu artis pendatang baru yang tengah naik daun. Sebelum akting di film tersebut, Fuji pernah muncul dalam sebuah sinetron sebagai cheerleader.

3 dari 7 halaman

2. Tidak punya latar belakang di dunia seni peran, Claresta Frederica kakak Natasha Wilona pernah terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Anak Band tahun 2020.

4 dari 7 halaman

3. Ikuti jejak sang kakak, Winona Willy diketahui pernah terlibat dalam beberapa sinetron dan FTV. Beberapa diantaranya seperti Kutunggu Kau di Pasar Minggu dan FTV Pembantu Cantik Gagal Mudik.

5 dari 7 halaman

4. Vanesha Prescilla mulai terjun ke dunia akting dengan bintangi film Dilan 1990 tahun 2018. Meski kala itu jadi momen pertama kali akting, adik Sissy Priscilla ini sukses pikat hati penonton.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya dikenal sebagai anggota JKT48, Hasyakyla Utami kini mencoba bidang baru. Tahun 2020, kakak Adhisty Zara ini debut di dunia akting dengan bintangi web series I Hear(t) You.

7 dari 7 halaman

6. Yabes Yosia adik Caesar Hito juga ikuti jejak sang kakak di dunia akting. Tak banyak yang tahu, Yabes pernah tunjukkan akting apiknya di sinetron Anak Langit sebagai Alvino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.