Sukses

Viral Video Masak Telur Bentuk Muka Manusia, Netizen Ketawa Ngakak

Rasa lelah hilang setelah melihat video ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang ada di TikTok yang berhasil membuat ketawa ngakak siapa saja yang melihatnya. Konten kocak yang mencuri perhatian ini contohnya unggahan dari akun TikTok @zhengai206 pada Rabu (12/1/2022),

Akun TikTok tersebut merekam momen kocak saat memasak mi dan sayuran. Mi tersebut pakai telur yang menampilkan bentuk telur bak muka manusia lengkap ada mata, hidung dan mulut. Kocaknya, muka manusia di telur tersebut terlihat seperti sedang berbicara. Kekocakan inilah yang membuat netizen tertawa terpingkal-pingkah.

Terlepas dari telur muka manusia dibuat entah sengaja atau tidak, yang pasti konten ini sangat menghibur banyak orang. Hingga saat ini, konten humor saat masak mi pakai telur sudah disaksikan 12,3 juta tayangan. Netizen tidak habis pikir ada telur berbentuk muka manusia.

Penasaran kan melihat video viral masak telur bentuk muka manusia yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @zhengai206, viral masak telur bentuk muka manusia yang kocak, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Receh banget

Konten humor akan membuat banyak membantu orang melepaskan rasa stresnya. Seperti konten unggahan akun TikTok @zhengai206 yang disebut netizen sebagai konten yang receh banget. Netizen tidak bisa berhenti ketawa melihat telur berbentuk muka manusia yang dimasak bersama mi dan sayuran.

Momen lucu telur yang dimasak bersama mi ini kian bikin ngakak setelah telur tersebut mengeluarkan suara seolah-olah sedang kepanasan karena direbus. Kelucuan ini mendapatkan atensi cukup banyak dari netizen hingga mendapatkan 700 ribu like dan 22,3 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@zhengai206

🤣

♬ 오리지널 사운드 - 한정애 - 한정애
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video yang menampilkan masak telur berbentuk muka manusia ini viral hingga masuk fyp (for your page). Hingga kini sudah ada 22,3 ribu komentar dari netizen merespons kelucuan dari masak telur bareng mi dan sayuran. Berikut dirangkum beberapa komentar netizen terkait video lucu tersebut.

"Receh nya dunia ngelawakku, gini aja udah buat ngakak," tulis akun TikTok @sujarmanto30.

"Ngakak. Kasian dia antara kedinginan atau kepanasan," tulis akun TikTok @ayii835.

"Padahal gue lagi sedih, malah lihat ini ngakak jadinya," tulis akun TikTok @serungke1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.