Sukses

7 Kebersamaan Ardhito Pramono dan Jeanneta Istrinya, Nikah Diam-Diam

Status pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta terungkap ke publik usai tertangkap karena penyalahgunaan narkoba

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ardhito Pramono saat ini tengah jadi sorotan usai diciduk Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya kawasan, Jakarta Timur pada Rabu (12/1/2022) dini hari. Polisi berhasil mengamankan barang bukti ganja dan puluhan pil Alprazolam dari pelantun lagu Fine Today tersebut. Tidak hanya itu saja, dari penangkapan ini terungkap bahwa penyanyi Jazz yang selama ini dikenal lajang oleh para penggemarnya ternyata sudah beristri.

"Sudah menikah," singkat Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora. saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis, 13 Januari.

Usai ditangkap, sang istri yang bernama Jeanneta Sanfadelia terlihat menjenguk Ardhito Pramono. Diketahui bahwa selama ini istrinya hanya diketahui sebagai kekasihnya yang merupakan model profesional serta desainer grafis.

Dalam media sosial Instagram keduanya, pasangan ini cukup jarang mengunggah momen kebersamaannya layaknya pasangan suami istri. Tidak sedikit netizen dan penggemarnya memenuhi kolom komentar Instagramnya karena baru tahu bahwa Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia kini sudah resmi pasangan suami istri. 

Berikut 7 potret kebersamaan Ardhito Pramono dan istri yang Liputan6.com kutip dari Instagram @jeannetasfdl, Jumat (14/1/2022)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia yang saat ini baru diketahui publik sebagai pasangan suami istri

3 dari 8 halaman

2. Selama ini penyanyi Jazz, Ardhito Pramono dikenal sebagai lajang oleh para penggemarnya

4 dari 8 halaman

3. Potret kebersamaannya dengan Jeanneta pun hanya dianggap sebagai kekasih

5 dari 8 halaman

4. Karena kasus penyalahgunaan narkoba, akhirnya diketahui status pernikahan tersebut

6 dari 8 halaman

5. Hingga saat ini banyak netizen penuhi kolom komentar Instagram Ardhito Pramono karena baru tahu status pernikahannya tersebut

7 dari 8 halaman

6. Didominasi penggemar wanita, Ardhito Pramono cukup jarang unggah momen kemesraan bersama istri di Instagram

8 dari 8 halaman

7. Beberapa potretnya bersama istri pun merupakan unggahannya yang sudah cukup lama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.