Sukses

Niat Atraksi, Penjual Martabak Ini Malah Lempar Adonan ke Muka Pembeli

Pembeli ini apes banget dilempar adonan martabak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten unggahan akun TikTok @ardy_007 pada Sabtu (8/1/2022) yang menampilkan tentang momen apes yang dialami bapak-bapak pembeli martabak.

Bapak-bapak yang duduk manis menunggu pesananannya jadi malah mengalami momen apes dengan penjual melempar adonan ke mukanya. Momen apes tidak disengaja ini berawal dari penjual berniat melakukan atraksi dengan memutar adonan dengan melempar ke atas.

Bukannya terlempar ke atas, adonan martabak malah terlempar ke arah pembeli. Apesnya, lemparan adonan martabak terkena pas muka pembeli. Pembeli hanya senyum kecut dan memaklumi atraksi gagal dari si pembuat martabak. Video penjual lempar adonan ke pembeli ini viral dengan sudah disaksikan 3 juta tayangan.

Penasaran kan melihat video penjual lempar adonan martabak ke pembeli yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @ardy_007, penjual lempar adonan martabak ke pembeli, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih tahap belajar

Momen apes yang bikin ketawa terekam oleh akun TikTok @ardy_007. Akun TikTok tersebut mengunggah video yang bikin menghibur banyak orang karena menampilkan atraksi lempar adonan martabak yang gagal total. Adonan martabak harusnya terlempar ke atas namun malah ke arah pembeli.

Bapak-bapak yang duduk manis menunggu martabak terlihat kaget saat adonan melayang ke mukanya. Sontak, senyum kecut terlihat dari bapak tersebut dibarengi dengan senyum merasa tak enak dari pembuat martabak. Usut punya usut, yang membuat martabak ternyata masih tahap belajar.

Video viral adonan martabak terlempar di muka pembeli ini berhasil masuk fyp (for your page). Hingga saat ini video viral tersebut sudah mendapatkan 102 ribu like dan 4,8 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@ardy_007

#fypシ🤣🤣

♬ suara asli - @Ardy - @Ardy
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada 4,8 ribu komentar dari netizen yang merespons momen apes pembeli dilempar adonan martabak. Berikut dirangkum beberapa komentar netizen terkait video viral tersebut.

"SANGAT TIDAK RAMAH BINTANG SATU," tulis akun TikTok @hilman_230.

"Kalau mau bercanda jangan sama bapak" ya kasian ah," tulis akun TikTok @itsnunot.

"PELANGGANNYA AGAK MARAH SIH MUKANYA," tulis akun TikTok @irfanadi_n15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.