Sukses

Foto 7 Pemeran Layangan Putus Natural Tanpa Makeup, Tetap Menawan

Pemeran Miranda terlihat stunning saat tampil tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Layangan Putus menjadi drama yang kini menjadi pusat perhatian. Layangan Putus akan memasuki episode 9 pada Jumat dan Sabtu ini. Keseruan akan benar-benar tersaji di drama perselingkuhan yang lagi booming di Tanah Air. Episode 9 akan menampilkan drama seusai Aris (Reza Rahardian) pulih dari kecelakaan. Aris tetap merasa susah untuk meninggalkan Lidya (Anya Geraldine) untuk kembali ke keluarga Kinan (Putri Marino).

Terlepas dari keseruan drama Layangan Putus, kehidupan realita para pemerannya juga menarik untuk dikulik. Termasuk para pemeran cewek yang terlibat dalam drama bergenre perselingkuhan ini. Kehidupan para aktris Layangan Putus langsung menjadi pusat perhatian terutama terkait gaya penampilan. Salah satu gaya penampilan yang curi perhatian adalah saat tampil natural tanpa makeup.

Penampilan natural tanpa makeup ini bikin pangling publik karena paras wajah para aktris biasanya ada riasan saat tampil di televisi. Potret natural kerap diunggah di Instagram mereka seperti saat bangun tidur, habis berenang, olahraga pagi hingga saat traveling. Gaya penampilan para pemeran cewek di Layangan Putus saat natural ini tetap bikin netizen terpukau karena aura kecantikan mereka malah terpancarkan.

Penasaran kan dengan foto pemeran Layangan Putus natural tanpa makeup? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto pemeran Layangan Putus natural tanpa makeup, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum terjun menjadi aktris, Putri Marino pemeran Kinan, menjadi presenter acara petualang. Ia kerap tampil natural saat memandu acara petualang.

3 dari 8 halaman

2. Pemeran pelakor, Lidya Danira yang diperankan Anya Geraldine saat pamer muka bantal terlihat sangat menawan.

4 dari 8 halaman

3. Raquel Katie, pemeran Lola selalu percaya diri meskipun tanpa riasan di wajahnya. Penampilan naturalnya ini banjir pujian.

5 dari 8 halaman

4. Pemeran Miranda, Frederika Cull saat tampil natural terlihat begitu stunning. Ia disebut netizen tetap cantik dengan penampilan natural.

6 dari 8 halaman

5. Michelle Wanda, pemeran Dita, terlihat tetap cantik meski tanpa makeup saat berolahraga pagi.

7 dari 8 halaman

6. Pemeran Lastri, Lala Choo tetap menawan meskipun tidak ada riasan atau bedak di wajahnya.

8 dari 8 halaman

7. Pemeran tetangga Aris bernama Bu Merry yang diperankan Nita Sofia saat berolahraga pilates ini curi perhatian. Penampilan naturalnya tetap terlihat stunning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.