Sukses

6 Potret Hajimu, Pengusaha Asal Jepang yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Luna Maya beberapa kali terlihat liburan bareng Hajimu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Luna Maya kembali muncul di permukaan. Kali ini bukan mengenai perkembangan bisnisnya, melainkan soal perjalanan asmaranya. Setelah berpisah dengan Reino Barack, Luna sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pengusaha.

Namun belum ada yang terkonfirmasi menjadi kekasih barunya. Baru-baru ini pun, aktris sekaligus presenter itu diketahui dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Hajimu. Kabar kedekatan mereka berembus, ketika foto Luna Maya dan Hajimu tampak merayakan tahun 2022 bersama. 

Tak hanya itu, diketahui keduanya juga sudah pernah bertemu sebelumnya, tepatnya di Sumbawa. Bahkan pria yang dikenal sebagai pengusaha itu juga tampak sudah akrab dengan keluarga Lunan Maya. Dari situlah, banyak yang menduga jika Luna Maya dan Hajimu telah menjalin hubungan spesial.

Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok pria asal Jepang tersebut. Berikut 6 potret Hajimu, pengusaha asal Jepang yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya dan Hajimu terlihat merayakan liburan bersama pada saat tahun baru 2022.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sebenarnya sudah pernah bertemu sebelumnya, tepatnya di Sumbawa. Bahkan Hajimu juga dikabarkan sudah dikenal oleh keluarga Luna.

4 dari 7 halaman

3. Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya.

5 dari 7 halaman

4. Hajimu sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha asal Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Netizen pun kerap memberikan dukungan agar keduanya dapat menjalin hubungan yang lebih serius.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini Luna Maya masih belum mengonfirmasi perihal kedekatannya dengan Hajimu. Artis sekaligus presenter itu menyebut jika Hajimu hanyalah teman dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.