Sukses

6 Potret Lawas Siti Badriah di Awal Karier, Parasnya Bikin Pangling

Siti Badriah tampil dengan rambut panjang nyaris sekaki.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pasalnya saat ini Siti Badriah tengah mengandung anak pertamanya. Dalam akun Instagram pribadinya, penyanyi dangdut berusia 30 tahun ini pun kerap membagikan potret dirinya yang tengah memamerkan baby bump-nya. 

Penampilan Siti pun terlihat simpel namun tetap stylish meski dengan keadaan perut membuncit. Namun, Siti Badriah mengungkapkan sempat merasa insecure dengan tubuhnya yang makin gemuk dan wajahnya yang terlihat kusam selama hamil.

Akan tetapi dirinya selalu mendapat dukungan penuh dari sang suami. Warganet juga menyebut pelantun lagu Lagi Syantik itu tampak makin menawan saat hamil tua. Rupanya pesona cantik Siti Badriah juga terlihat sejak kemunculannya di dunia hibutan Tanah Air.

Meski parasnya berhasil bikin pangling, wanita yang dikenal dengan nama panggung Sibad ini terlihat memesona. Berikut 6 potret lawas Siti Badriah di awal karier, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Soal penampilan, wanita kelahiran 1991 itu selalu berani tampil beda. Dalam foto ini, ia tampak manglingi dengan rambut panjang nyaris sekaki.

3 dari 7 halaman

2. Dulu Siti Badriah juga punya ciri khas dengan gaya rambut poni depan.

4 dari 7 halaman

3. Potret awal karier pedangdut ini masih dengan makeup tebal dan rambut hitam curly.

5 dari 7 halaman

4. Momen Sibad di sela-sela manggung. Tampil cantik dengan dress brokat bernuansa pink.

6 dari 7 halaman

5. Makin terkenal di dunia musik dangdut, gaya makeupnya pun mulai cetar.

7 dari 7 halaman

6. Tampil cantik dengan rambut di curly dan diberi aksesori topi baret. Gayanya bak artis Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.