Sukses

6 Potret Kebersamaan Dipo Latief dan Sang Kekasih, Disebut Mirip Sophia Latjuba

Dipo Latief mantan suami Nikita Mirzani kini kerap unggah kebersamaan bareng pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun. Pesta bertambahnya usia itu dirayakan bersama keluarga dan teman terdekatnya. Dan yang tidak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran sang kekasih bernama Tara Diandra.

Pada unggahan video di Instagram Dipo Latief, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun dan karena telah bersama dalam perjalanan hidupnya. Di akhir video tersebut, ia juga menyisipkan beberapa potret bersama dengan sang kekasih.

Tak mau kalah, sang kekasih yang disebut berparas mirip Sophia Latjuba itu juga mengunggah potret Dipo di Instagram miliknya, dengan keterangan ucapan selamat ulang tahun dan harapan terbaik di tahun ini untuk kekasihnya itu.

"Semoga tahun ini secerah senyummu dan seindah jiwamu. Kamu bersinar setiap hari, tetapi pada hari ini, kamu akan bersinar paling terang. Selamat ulang tahun," tulis Tara Diandra.

Sebelumnya, Dipo Latief sudah kerap memamerkan kebersamaan dengan Tara dalam berbagai momen. Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @dipoditiro, beberapa potret kebersamaan keduanya, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah perseteruannya dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief ternyata sudah move on dan memiliki kekasih baru bernama Tara Diandra.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kerap menghabiskan waktu liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Dipo juga sering mengunggah momen mesra bareng Tara Diandra.

5 dari 7 halaman

4. Tara Diandra diketahui dulunya merupakan sahabat dekat Dipo.

6 dari 7 halaman

5. Paras cantik Tara mencuri perhatian warganet, tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan Sophia Latjuba.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Nikita Mirzani, Tara Diandra juga seorang ibu dari tiga orang anak lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.