Sukses

Jalani Operasi Saraf Kejepit, Ini 6 Potret Hanung Bramantyo di Rumah Sakit

Hanung Bramantyo jalani operasi saraf kejepit pada hari ini Rabu (12/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Unggah potret tengah berada di rumah sakit, Hanung Bramantyo jalani operasi saraf kejepit pada hari ini Rabu (12/1/2022). Dalam unggahan terbarunya, suami Zaskia Adya Mecca itu terlihat tengah bersiap untuk menjalani operasi pada pukul 10.00 WIB.

Zaskia Adya Mecca juga unggah potret kondisi sang suami beberapa jam sebelum jalani operasi. Melalui unggahannya, Zaskia Mecca menuliskan bahwa Hanung Bramantyo mantap untuk menjalani operasi saraf kejepit setelah mempertimbangkan beberapa alternatif yang bisa dilakukan.

“Makasi buat semua yang kasi refrensi alternative, tips2 dll.. sudah 4 opini dokter juga professor yang disimpulkan pilihan nya dua ,: 1. Minum obat seumur hidup (pain killer) 2. Operasi dipasang ambalan dengan tingkat keberhasilan 96%.” tulis Zaskia di laman Instagramnya.

Diketahui pula, sebelumnya pada Selasa (14/9/2021) di RS TNI AU Yogyakarta, Hanung sempat melakukan prosedur pen percutaneous cervical epydural neuroplasty injection. Yaitu metode penyembuhan saraf kejepit dengan cara disuntikkan cairan obat langsung ke pusat saraf di leher.

Operasi kali ini tak cuma Zaskia yang mendampingi, ibunda Hanung Bramantyo juga turut mendampingi dan sempatkan untuk bertolak ke Jakarta. Sang bunda setia mendampingi dan memberikan semangat untuk Hanung Bramantyo.

Menilik dari Instagram Stories Zaskia, sutradara kondang itu sudah di rumah sakit sejak semalam. Bahkan sebelum jalan operasi pada pagi harinya, Hanung Bramantyo sempat menelepon kelima buah hatinya.

Jalani operasi saraf kejepit, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hanung Bramantyo di rumah sakit, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Malam hari jelang operasi saraf kejepit keesokan harinya, Hanung Bramantyo sudah berada di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Berpisah sementara dengan buah hati, sutradara berusia 46 tahun itu video call dengan kelima buah hatinya sebelum jalani operasi pada (12/1/2022).

4 dari 7 halaman

3. Hanung Bramantyo menjalani sejumlah pemeriksaan pada malam harinya, salah satunya melakukan cek jantung.

5 dari 7 halaman

4. 30 menit sebelum tindakan dan masuk ke ruang operasi, istri dan ibunda Hanung Bramantyo setia mendampingi.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum operasi, Hanung dan sang bunda bincang ringan agar perasaan jadi lebih rileks.

7 dari 7 halaman

6. Setia dampingi, Zaskia Mecca mohon doa untuk kelancaran operasi dan pemulihan sang suami usai operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.