Sukses

7 Seleb Ini Miliki Rumah Termahal di Dunia, Ada yang Ditaksir Capai Rp 1,7 Triliun

Rumah para seleb ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja tak lepas dari keingintahuan netizen. Bukan hanya soal pekerjaan saja, asmara hingga hunian yang dimiliki oleh para selebriti juga tak lepas dari sorotan.

Berkat kerja keras yang dilakukan, tak heran jika para selebriti ini mampu mewujudkan berbagai impiannya. Salah satunya ialah membeli atau mendesain rumah impian dengan belasan kamar tidur serta berbagai ruangan penunjang fasilitas.

Rumah mewah yang dimiliki oleh para selebriti ini sering kali menjadi sorotan. Pasalnya, tak sedikit pula netizen yang merasa heran dengan konsep rumah hingga memiliki fitur mewah dan canggih. Bahkan, beberapa rumah selebriti ini disebut-sebut sebagai rumah termahal di dunia.

Penasaran siapa saja? Dilansir Liputan6.com dari Brainberries, berikut ini beberapa selebriti yang miliki rumah termahal di dunia, Selasa (11/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. David Beckham

Pasangan David Beckham dan Victoria diketahui memiliki rumah dengan luas 1.200 meter persegi. Rumah dengan enam kamar tidur serta sepuluh kamar mandi ini bahkan memiliki fasilitas mewah lainnya. Mulai dari kolam renang, perpustakaan, bioskop mewah hingga ruang karaoke. Rumah keluarga David dan Victoria ini pun ditaksir mencapai 33 juta dolar atau sekitar Rp 471,9 miliar.

3 dari 8 halaman

2. Tiger Woods

Atlet golf ternama Tiger Woods memilih Florida menjadi tempat untuk huniannya. Tiger Woods diketahui memiliki rumah lengkap dengan berbagai area olahraga. Mulai dari ruangan khusus untuk gym, lapangan tenis, kolam renang yang luas, lintasan lari, spa hingga lapangan khusus untuk golf. Kediaman milik Tiger Woods ini pun diperkirakan mencapai 54,5 juta folar atau sekitar Rp 779 miliar.

4 dari 8 halaman

3. Tom Cruise

Berada di resor ski di Telluride, rumah Tom Cruise pun memilki banyak jalur ski pribadi. Tak hanya itu saja, terdapat kandang kuda, helipad pribadi hingga hutan belantara di sekitar rumah. Rumah dengan luas 930 meter persegi ini diketahui memiliki tujuh kamar tidur dengan sembilan kamar mandi, perpustakaan hingga ruang rekreasi. Bahkan, adapula wisma yang tersedia di dekat rumahnya. Kediaman milik Tom Cruise pun ditaksir memiliki harga 59 juta dolar atau sekitar Rp 843 miliar.

5 dari 8 halaman

4. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan menjual rumah mewah mereka. Hunian tersebut memiliki 35 kamar tidur serta kebun zaitun pribadi. Rumah yang dijual oleh keduanya pun diperkirakan mencapai 61 juta dolar atau sekitar Rp 872 miliar.

6 dari 8 halaman

5. Oprah Winfrey

Dikenal luas sebagai selebriti sekaligus pengusaha, Oprah Winfrey juga memiliki hunian yang mewah. Terletak di montecito, California, rumah dengan 14 kamar mandi ini memiliki berbagai fasilitas fantastis. Mulai dari sepuluh tempat perapian, taman, bioskop, danai hingga enam kamar tidur mewah. Rumah milik Oprah ini pun diketahui mencapai 85 juta dolar atau sekitar Rp 1,2 triliun.

7 dari 8 halaman

6. Beyonce

Dikenal sebagai penyanyi berbakat yang populer, Beyonce juga memiliki hunian mewah. Bersama dengan Jay Z, keduanya diketahui memiliki rumah dengan empat kolam renang, spa mewah, lapangan bola basket serta garasi yang mampu menampung 15 mobil mewah. Untuk membuat rumah tersebut, kedunya pun menelan biaya sekitar 88 juta dolar atau sekitar Rp 1,25 triliun

8 dari 8 halaman

7. Bill Gates

Jika Bill Gates memiliki rumah termewah di dunia bukan menjadi sesuatu yang mengherankan. Hunian yang berada di perumahan elit di Washington diketahui memiliki sejumlah fasilitas terbaik. Mulai dari kolam renang yang indah dan besar, perpustakaan, arena bowling, pasir emas yang langsung diimpor dari Karibia hingga berbagai karya seni tingkat Louvre.

Tak sampai disitu saja, ada pula sebuah sungai buatan dengan puluhan salmon berenang di dalamnya tentu saja itu belum termasuk fasilitas yang ada pada kamar mandi atau ruang tidur. Bahkan, kediaman Bill Gates ini ditaksie mencapai 125 juta dolar atau sekitar Rp 1,78 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.