Sukses

6 Potret Keluarga Andre Taulany Pakai Busana Tradisional Jawa, Curi Perhatian

Keluarga Andre Taulany terlihat bak keluarga suku Jawa di pedesaan.

Liputan6.com, Jakarta Liburan awal tahun 2022 dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur. Tak terkecuali dengan selebriti Tanah Air. Sederet artis memilih untuk liburan ke luar kota hingga luar negeri untuk liburan bareng keluarga.

Hal itu pun dilakukan oleh presenter ternama, Andre Taulany. Artis sekaligus pelawak itu bersama keluarga serta seluruh kru produksi YouTube-nya untuk jalan-jalan ke luar kota. Mereka tampaknya memutuskan untuk menikmati liburan di kota Yogyakarta. 

Untuk liburannya kali ini, Andre Taulany secara khusus menyewa satu gerbong kereta api wisata. Pria 47 tahun itu menyewa satu gerbong kereta berangkat dari Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat dengan tujuan akhir Stasiun Tugu Yogyakarta.

Tak hanya sekedar liburan, keluarga Andre Taulany juga lakukan pemotretan dengan konsep gaya tradisional Jawa. Mereka terlihat kompak mengenakan busana tradisional Jawa. Dengan gayanya yang totalitas, pemotretan keluarga ini berhasil curi perhatian.

Berikut 6 potret keluarga Andre Taulany pakai busana tradisional Jawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andre Taulany dan keluarga melakukan pemotretan di studio foto Sinten. Semua konsep yang ditawarkan di studio ini mengusung adat Jawa yang unik.

3 dari 7 halaman

2. Lewat Instagram Erin Taulany, terihat mereka kompak mengenakan busana tradisional Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Istri Andre Taulany terlihat seperti gadis desa yang anggun dalam balutan kebaya.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga presenter sekaligus pelawak ini tampak antusias menjalani foto keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, beginilah pesona ketiga anak Andre yaitu Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya pakaian, set pemotretan pun terkesan kental rumah Jawa kuno, bak foto jadul sungguhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.