Sukses

6 Desain Barang Ini Aneh, Bentuknya Unik Bak Sungguhan

Desainnya bisa dibilang aneh namun juga unik.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua barang yang dibuat manusia telah mengalami proses desain terlebih dahulu. Desain ini dimaksudkan agar benda yang dibuat dapat memiliki tampilan yang baik namun tetap fungsional.

Bahkan tak jarang seorang desainer membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merancang sebuah karyanya. Seperti desain baju, bangunan, tas, sepatu dan lain sebagainya. Desain yang baik dapat membuat suatu barang memiliki nilai lebih dan mampu menarik minat konsumen. 

Namun bagaimana jika suatu barang memiliki desain yang aneh namun unik di saat yang bersamaan. Tentu hal ini juga dapat menarik meninat orang untuk memiliki atau hanya melihat barang tersebut.

Seperti beberapa desain barang berikut ini. Beberapa barang tersebut memiliki desain yang bisa dibilang aneh namun juga unik. Bentuknya bak gambarkan sesuatu. Tak jarang ada banyak orang yang tertarik untuk melihat barang tersebut dan ingin mencobanya.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 desain barang aneh tapi unik yang bentuknya bak gambarkan sesuatu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanda keluar darurat ini desainnya menggambarkan seperti orang sedang lari, unik banget.

3 dari 7 halaman

2. Patung hantu di kastil Vezio, Italia ini tampak seperti sungguhan, bikin merinding.

4 dari 7 halaman

3. Tempat parkir sepeda ini lebih mirip dengan sebuah klip kertas.

5 dari 7 halaman

4. Desain ilusi optik ini membuat sebuah zebra cross seperti melayang.

6 dari 7 halaman

5. Patung ini tampak seperti sebuah kopi yang tumpah, mirip dengan aslinya.

7 dari 7 halaman

6. Gagang wc duduk ini pun seperti bergerak layaknya sebuah tangan kanan dan kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.