Sukses

Serba Creamy dan Manis, Ini 3 Menu Andalan Lipaipu

Demi menyalurkan hobi dalam bidang baking, Licory Pasanika Ira Putri harus bekerja keras. Sehari - hari ia bekerja di Rumah Sakit dan ketika di rumah, ia membuka usaha Lipaipu. Usaha kulinernya ini, menawarkan beragam menu kue yang manis dan juga creamy.

Liputan6.com, Jakarta Demi menyalurkan hobi dalam bidang baking, Licory Pasanika Ira Putri harus bekerja keras. Sehari - hari ia bekerja di Rumah Sakit dan ketika di rumah, ia membuka usaha Lipaipu. Usaha kulinernya ini,  menawarkan beragam menu kue yang manis dan juga creamy.

Sebagai menu andalan, Lipaipu menawarkan Burnt Cheese Cake. Kue yang melalui proses panggang ini memiliki sensasi rasa, aroma serta tekstur yang membuat siapa saja bakal ketagihan mencicipinya. 

Anda bisa pilih dari beragam varian rasa seperti BCC Original, BCC Matcha, BCC Chocolate, BCC Lotus, hingga BCC Strawberry dengan harga mulai Rp85 ribu - Rp125 ribu. 

“Jadwal PO mengikuti jadwal Cory dinas kerja saja, pas masuk malam atau libur,” jawabnya saat ditanya soal pemesanannya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dessert Box

Selain Burnt Cheese Cake, ada pula Kudapan kekinian ini lainnya. Rasanya super creamy dengan isian cake dan krim lembut, yang dipadu dengan beragam flavor favorit. Di Lipaipu, dessert box yang paling laris adalah Milk Bath Cake dan Lotus Biscoff. 

Buat penggemar biskuit beraroma khas kayumanis, dijamin bakal kesengsem dengan kombinasi biskuit, cream cheese lotus, dan biscoff spread dalam satu suapan. Makin nikmat disantap saat baru saja keluar dari lemari pendingin. Yummm!

 

3 dari 3 halaman

Strawberry Cheese Milk

Selain kue, Lipaipu mengeluarkan menu minuman yang segar dengan kombinasi rasa nikmat, manis, dan asam yang bikin ketagihan. Strawberry Cheese Milk ini bisa dipesan dengan harga Rp20.000 per botol, nikmati selagi dingin dan jangan lupa kocok terlebih dahulu sebelum menikmatinya.

Dirintis sejak 2015 dengan menekuni hobinya membuat kue dan mencoba resep-resep baru, Cory sukses menghadirkan berbagai cake dan kudapan lezat di Batam.

“Tantangannya, karena Cory juga kerja jadi kadang terkendala di waktu untuk mengerjakan orderannya,” jelasnya.

Meskipun mengalami berbagai kendala, ia tetap berharap suatu saat nanti bisa membuka toko offline, sehingga pelanggan bisa datang langsung dan menikmati menu andalannya.

Kini, Lipaipu telah bergabung dengan ManisdanSedap.com, dengan harapan dapat mewujudkan impiannya. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini bukan hanya memudahkan penggemar kuliner untuk menemukan beragam menu PO dari berbagai daerah di Indonesia. Tapi juga membantu pemilik UMKM untuk meraih pembeli dan meningkatkan penjualannya.

Menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan mereka, pembeli bisa berinteraksi langsung dengan seller berkat fitur yang menghubungkannya langsung ke nomor WhatsApp seller. Praktis raih pelanggan baru, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini