Sukses

6 Potret Kebersamaan Gracia Indri dan Sang Ibunda, Jarang Tersorot

Gracia Indri ungkapkan terima kasih pada ibunda yang hadir saat dirinya menikah di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau yang lebih dikenal sebagai Gracia Indri kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia kini telah resmi menjadi istri dari Jeffrey Slijpen dan memilih menetap di Belanda.

Bahkan, sebelum menikah wanita kelahiran 14 Januari 1990 ini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Meski memutuskan vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, akan tetapi kakak Gisela Cindy ini tetap aktif di media sosial.

Dirinya saat ini pun hanya tinggal berdua dengan sang suami di Belanda usai menikah. Meski begitu. sang ibu rela terbang jauh dari Indonesia menuju Belanda untuk bisa hadir dan menemani Gracia Indri di hari bahagianya. Sosok ibu menjadi sosok yang begitu istimewa bagi wanita 31 tahun ini. Meski jarang tersorot publik, namun Gracia Indri beberapa kali terlihat membagikan momen bersama sang ibunda tercinta di media sosial.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Gracia Indri dan sang ibunda yang jarang tersorot, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gracia Indri ungkapkan kebahagiaannya saat sang ibunda dapat hadir di hari pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya karena sang ibunda sudah bersedia melakukan penerbangan yang terbilang lama dari Jakarta menuju Belanda.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Gracia Indri dan sang suami turut merayakan hari Natal bersama sang Ibunda di Belanda.

5 dari 7 halaman

4. Gracia Indri terbilang cukup jarang mengunggah momen berdua bersama sang ibunda di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, dalam beberapa unggahannya dengan sang ibunda, ia tak pernah lupa mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya.

7 dari 7 halaman

6. Ia bahkan beberapa kali mengajak sang ibunda berlibur di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.