Sukses

Akhirnya Diungkap ke Publik, Ini Arti Nama Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar

Nama anak Lesty Kejora dan Rizky Billar penuh makna serta harapan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menyembunyikan wajah sang anak usai melahirkan, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun akhirnya memperlihatkan ke publik. Wajah Baby L pun pertama kali diperlihatkan pada publik dalam acara televisi yang digelar di Indosiar pada Sabtu (8/1/2022) malam.

Wajah putra Lesty Kejora dan Rizky Billar yang diperlihatkan di muka publik ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, bukan hanya memperlihatkan wajah saja, akan tetapi keduanya juga secara resmi mengumumkan nama sang anak yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu.

Sebelumnya, Lesty Kejora sendiri terpaksa melahirkan dalam kondisi prematur karena keadaan kesehatan. Meski melahirkan secara prematur, akan tetapi kondisi sang anak lahir dengan sehat bahkan memiliki perkembangan yang bagus.

Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan yang akrab disapa Leslar ini juga mengunggah foto serta nama sang anak. Keduanya juga turut serta mengungkapkan arti nama dari Baby L yang langsung menjadi perhatian. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini arti serta makna nama anak Lesty Kejora dan Rizky Billar, Minggu (9/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bernuansa Islami

Melalui akun Instagram, Lesty Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan nama sang putra tercinta. Anak pertama yang memiliki panggilan Baby L ini diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Assamualaikum sahabat serta keluarg online,Perkenalkan anak kami…MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR" tulis Lesty dan Rizky Billar di media sosial.

Nama yang disematkan pada sang anak pun penuh dengan doa serta harapan. Tak sampai disitu saja, keduanya juga turut membagikan makna dari nama yang diberikan kepada sang putra.

3 dari 4 halaman

Arti nama putra Lesty dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejora juga turut membeberakan arti nama sang anak dalam acara yang tayang di Indosiar serta akun Instagram masing-masing. Meski bernuansa Islami namun pada nama sang anak juga terdapat gabungan nama antara Lesty dan Rizky Billar yang menjadi sorotan.

"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang."

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini"

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau."

"Billar : inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy.Dan akan menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak,budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang." tulis keduanya.

4 dari 4 halaman

Penuh harapan

Rizky Billar dan Lesty Kejora berharap nama yang diberikan dengan penuh makna tersebut akan menjadi doa serta harapan di masa mendatang. Bahkan, kedunya juga berharap jika akhlak serta perilaku sang anak dapat mewarisi nama-nama yang diambil dari tokoh hebat yang ia sematkan untuk sang putra tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.