Sukses

7 Potret Maia Estianty dengan Kepala Botak, Disebut Mirip Irwan Mussry

Penampilan Maia Estianty ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai musisi sekaligus pengusaha, Maia Estianty memang cukup sering menjadi sorotan netizen. Bukan hanya soal kariernya saja, akan tetapi penampilan ibu tiga anak ini juga masih sering mencuri perhatian banyak netizen.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya wanita asal Surabaya ini terlihat mengunggah sebuah video yang cukup mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya, dalam video yang diunggah terlihat jika Maia Estianty tampil dengan kepala botak.

Namun, bukan mencukur habis mahkota kepalanya, Maia Estianty terlihat memiliki kepala botak karena menggunakan sebuah filter wajah. Bahkan, dirinya menyebutkan jika penampilan botaknya ini terlihat mirip dengan sang suami, Irwan Mussry. Ia juga menyebutkan jika penampilannya dengan kepala botak terlihat keren serta merasa iri dengan sang suami yang tak pernah ribet mengurusi rambut.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @maiaestiantyreal, berikut ini beberapa potret Maia Estianty dengan kepala botaknya, Minggu (9/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Maia Estianty jika memiliki kepala botak.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dirinya terlihat sangat nyaman jika memiliki kepala botak.

4 dari 8 halaman

3. Ditanya mengenai penampilan botak, Maia juga menyebut jika dirinya tetap terlihat keren.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Maia Estianty dengan kepala botak meski hanya memakai filter media sosial ini langsung mencuri perhatian banyak netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula yang menyebut jika ia terlihat mirip dengan sang suami.

7 dari 8 halaman

6. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan tingkah laku istri Irwan Mussry satu ini.

8 dari 8 halaman

7. Meski banyak pula netizen yang justru geleng-geleng kepala melihat wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini saat memilih menggunakan filter kepala botak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.