Sukses

6 Potret Natural Raquel Katie, Pemeran Lola Layangan Putus

Raquel Katie saat tampil natural curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Drama Layangan Putus saat ini sedang menjadi pusat perhatian. Drama yang bergenre perselingkuhan kian seru saja memasuki episode 8. Episode 8 menampilkan Kinan (Putri Marino) yang terus bersitegang dengan Lydia (Anya Geraldine). Kinan berusaha untuk membawa kasus perselingkuhan Aris (Reza Rahardian) ke kantor polisi dengan meminta bantuan pengacara sekaligus sahabatnya Lola (Raquel Katie).

Lola cukup sering muncul di episode 8 dan memegang peranan penting. Pencinta drama dibuat terkesan dengan sikap tenang Lola saat menghadapi Aris dan pengacaranya. Lola yang selalu tenang memiliki kata-kata menusuk ke pengacara Aris yang menyebut ia seperti sedang menghadapi lawan berpola pikir tertinggal 2 dekade. Sontak, apa yang disampaikan Lola membuat para pencinta drama yang menonton langsung berdecak kagum.

Pemeran Lola diperankan dengan apik oleh Raquel Katie. Raquel dinilai pas memerankan karakter dengan profesi pengacara sekaligus sahabat dari Kinan yang diselingkuhi oleh Aris. Perempuan kelahiran 5 Februari 1996 ini mulai dikenal luas publik karena sukses perankan karakter Lola. Tidak heran, semakin terkenalnya Raquel membuat publik kian senang mengulik sisi kehidupannya.

Bila diperhatikan di akun Instagram Raquel Katie, maka kamu akan menemukan beberapa foto naturalnya yang curi perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @raquelklarkin, potret natural Raquel Katie pemeran Lola di Layangan Putus, Minggu (9/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret natural Raquel Katie saat masih berambut pendek. Foto tanpa makeup ini berhasil curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Lola di Layangan Putus memang kerap unggah foto natural tanpa makeup di beberapa momen.

4 dari 7 halaman

3. Foto ibu satu anak saat bangun tidur pun menyita perhatian banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan berdarah Amerika Serikat - Aceh ini memang memiliki paras natural yang menawan.

6 dari 7 halaman

5. Usai berenang, potret natural Raquel Katie ini banjir pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Setiap penampilan natural Raquel Katie pun kerap banjir komentar dari netizen yang menyebutnya kian menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.