Sukses

Jadi Sumber Kekayaan, Ini 6 Potret Inul Daratista saat Kunjungi Pabrik Mi

Bukan hanya sebagai Brand Ambassador, Inul juga merupakan pemilik dari pabrik mi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista menjadi salah satu pedangdut yang sukses dan kini memiliki kekayaan yang berlimpah. Tidak hanya sukses di dunia hiburan, melainkan juga berjaya di dunia bisnis. Pemilik goyang ngebor itu memiliki segudang bisnis yang menjanjikan dan tergolong sukses besar, salah satunya mi yang diiklankan Inul.

Produk mi ternama asli Indonesia yang diiklankan oleh Inul, rupanya tak hanya menjadikan pedangdut 42 tahun itu sebagai Brand Ambassador, melainkan Inul merupakan sang pemilik dari produk mi tersebut. Saat ini, produk mi tersebut menjadi salah satu perusahaan pembuat mi dan makanan alternatif terdepan di Indonesia.

Baru-baru ini, istri Adam Suseno itu mengunjungi pabrik mi yang sudah tak dikunjunginya selama dua tahun lamanya. Penampilan Inul pun mencuri perhatian. Wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 itu melihat langsung proses pembuatan mi di pabrik miliknya.

Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @inul.d melalui KapanLagi.com, beberapa potret artis Inul Daratista saat kunjungi pabrik mi, Sabtu (8/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan hanya menjadi Brand Ambassador, Inul Daratista dikabarkan juga sebagai pemilik pabrik mi tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahannya, Inul mengaku sudah dua tahun tidak mengunjungi pabrik mi tersebut karena Covid-19.

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang salah fokus ke karyawan pabrik yang tidak memakai sarung tangan.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya, sarung tangan bisa mempengaruhi kualitas produk mi tersebut. Sehingga, untuk menjaga produk tetap higienis, karyawan selalu mencuci tangan dan dibersihkan pakai alkohol.

6 dari 7 halaman

5. Inul juga melihat proses pembuatan mi saat kunjungan ke pabrik tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Inul Daratista juga terlihat akrab dengan para karyawannya. Pabrik mi tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan bagi pedangdut pemilik goyang ngebor itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.