Sukses

6 Potret Dinda Kirana dan Naufal Samudra, Sang Kekasih Kembali Terjerat Narkoba

Naufal Samudra ditangkap polisi saat bersama Dinda Kirana.

Liputan6.com, Jakarta Naufal Samudra menjadi artis yang kembali terjerat kasus narkoba di awal 2022 ini. Ini bukanlah pertama kali baginya lantaran dua tahun lalu Naufal juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama.

Pada Agustus 2020 lalu, aktor FTV ini telah divonis rehabilitasi selama 10 bulan. Wakil Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander menyebut bahwa kekasih Dinda Kirana itu ditangkap kedua kalinya di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan. 

Saat diamankan di rumahnya, Naufal tengah bersama Dinda Kirana. Meksi begitu, aktris kelahiran 1995 itu tak ikut diamankan. Kini Naufal tengah menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Terlepas dari kasus narkoba tersebut, Naufal dan Dinda Kirana mulai go public sejak Januari 2021 lalu. Keduanya kerap bagikan momen manis di Instagram masing-masing.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Dinda Kirana dan Naufal Samudra yang kini tengah disorot, dirangkum dari berbagai usmber oleh Liputan6.com, Sabtu (8/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Kirana dan Naufal Samudra mulai publikasikan hubungan asmara mereka pada Januari 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kedua publik figur ini beberapa kali terlibat dan berakting dalam FTV yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Meski terpaut usia 4 tahun, keduanya disebut cocok dan setiap fotonya bak prewedding.

5 dari 7 halaman

4. Namun pada Jumat (7/1/2022) lalu, bintang sinetron MERMAID IN LOVE ini dilaporkan ditangkap polisi soal kasus narkoba.

6 dari 7 halaman

5. Naufal diamankan di rumahnya yang terletak di kawasan Ragunan Pasar Minggu.

7 dari 7 halaman

6. Dinda yang juga berada di lokasi penangkapan, tak ikut diamankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.