Sukses

6 Potret Kamar Rizwan Anak Sule Usai Renovasi, Keren Bertema Game Futuristik

Kamar Rizwan semakin keren setelah dilakukan makeover oleh seorang desainer dan dekorator interior.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Nathalie Holscher dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki hunian megah bak istana. Begitu juga dengan apa yang ada di dalamnya, semua serba mewah. Tak terkecuali, kamar anak-anak sang komedian. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu memang begitu perhatian pada kelima buah hatinya. 

Bentuk perhatian Sule ditunjukkan dengan memahami apa kegemaran setiap anaknya, termasuk Rizwan anaknya yang ketiga. Rizwan yang punya hobi bermain video game, mendapat fasilitas kamar mewah yang menunjang minatnya. Belum lama ini, kamar tersebut telah selesai di-makeover atau renovasi kembali. 

Proyek makeover kamar Rizwan ini dikerjakan oleh Designer and Decorator Interior, Arrofi Ramadhan. Dalam tayangan kanal YouTubenya, kamar tersebut dirombak agar menjadi lebih berwarna dan sesuai tema futuristik yaitu putih, abu-abu, dan aksen warna ungu. Di kamar baru Rizwan ini juga terdapat sebuah studio untuk bermain video game lho!

Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Arrofi Ramadhan, beberapa potret kamar Rizwan anak Sule yang bertema game futuristik, Sabtu (8/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Konsep game futuristik diminta langsung oleh anak ketiga Sule buah cinta pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah yaitu Rizwan Fadilah.

3 dari 7 halaman

2. Kamar Rizwan dipenuhi warna putih, abu-abu, dan aksen warna ungu yang sesuai dengan tema futuristik.

4 dari 7 halaman

3. Area dinding terdapat beberapa pola bola basket yang diaplikasikan dengan mural atau cat.

5 dari 7 halaman

4. Furniture berupa tempat tidur terdiri dari dua lantai. Pada bagian atas, terdapat dua kasur.

6 dari 7 halaman

5. Sedangkan bagian bawah ada murphy bed yang bisa dilipat ke dinding sehingga dapat menghemat ruang yang ada.

7 dari 7 halaman

6. Pada sudut ruangan juga terdapat rak untuk menyimpan koleksi sepatu dan action figure milik anak Sule yang kerap disapa Njan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.