Sukses

Tolak Dijodohkan, Pria Ini Iklankan Dirinya Sendiri di Reklame Demi Cari Istri

Seorang pria mengiklankan dirinya sendiri di billboard untuk menemukan istri karena tak mau dijodohkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, cinta tidak datang dengan begitu mudah. Banyak orang telah melakukan berbagai metode alternatif dengan harapan menemukan seseorang yang dapat menjadi pendamping hidup dan menghabiskan waktu menua bersama. Seperti cara unik yang dilakukan oleh seorang pria asal London ini. 

Dilansir dari World of Buzz, seorang pria dari London berusaha keras dengan penuh keyakinan mencari metode kreatif untuk menemukan kekasih. Hal itu dalam upaya untuk "melarikan diri" dari perjodohan.

Pria bernama Mohamad Malik ini memutuskan membuat situs webnya sendiri untuk mencari calon istri. Ia lebih memilih cara tersebut ketimbang harus mengandalkan aplikasi kencan online.

"Pasangan ideal saya adalah seorang wanita Muslim berusia 20-an, yang berjuang untuk memperbaiki agamanya (iman). Selalu kepribadian dan keyakinan di atas hal lain," ungkap Mohamad Malik yang dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Jumat (7/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat situs web sendiri

Pria berusia 29 tahun itu membuat situs webnya sendiri bernam 'findmalikawife'. Situs web Malik mencakup informasi tentang dirinya, apa yang dia cari dari pasangan masa depannya, FAQ dan bahkan formulir Google bagi mereka yang tertarik untuk mengisi.

Bagi mereka yang tertarik mendengar seperti apa suaranya, Malik bahkan menyertakan video dia berbicara dan secara singkat merangkum seluruh tujuan situs web dalam waktu kurang dari 28 detik.

Di FAQ, pertanyaan pertama adalah, "Apakah ini lelucon?". Malik pun menjawabnya dengan jawaban tegas.

"Tidak, aku serius. Saya mencari pasangan yang bisa saling menumbuhkan cinta satu sama lain dan Allah. Jika ini terdengar seperti Anda, silakan hubungi," jawaban Malik untuk pertanyaan FAQnya.

3 dari 3 halaman

Iklankan dirinya di papan reklame

Alih-alih hanya mengandalkan situs webnya, Malik rupanya memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh dengan mengiklankan dirinya sendiri di papan reklame di seluruh Birmingham dengan tagline "Selamatkan saya dari perjodohan".

"Di luar sana sulit. Jadi saya harus mendapatkan papan reklame untuk dilihat!" ujar pria asal London itu, seperti dilansir dari World of Buzz.

Sejauh ini, tanggapannya berjalan dengan baik dan Malik bahkan meminta dukungan teman-temannya untuk membantunya mengatasi membludaknya email yang ia terima sebagai tanggapan atas 'promosinya'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.