Sukses

Super Mewah, Ini 6 Potret Pesawat yang Ditumpangi Verrell Bramasta ke Dubai

Intip perjalanan Verrell Bramasta ke Dubai dengan pesawat mewah.

Liputan6.com, Jakarta Momen akhir tahun dan tahun baru menjadi ajang liburan bagi sebagian besar orang. Tak ketinggalan para artis yang begitu menikmati perjalanan dengan kisah mereka masing-masing. Kini sebagian dari mereka tengah pulang kembali ke Tanah Air. Namun artis Verrell Bramasta justru menambah jadwal dan lokasi liburannya. 

Beberapa hari kemarin, Verrell Bramasta telah menghabiskan waktu liburannya di Amerika. Melalui Instagram pribadinya, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengunggah perjalannya menuju Dubai. Tak heran potretnya semakin kece saat berada di dalam kabin pesawat super mewah.

Sebelumnya pemain bintang sinetron “Putri untuk Pangeran” ini berkunjung ke Disneyland hingga bermain salju di musim dinginnya Amerika. Tak hanya seorang diri, dirinya juga ditemani oleh Ayah, ibu dan adik sambungnya saat di Amerika. Setelah sepekan, mereka kemudian berpisah dan Verrell bertolak ke Dubai.

Diketahui, putra Venna Melinda ini memesan pesawat berjenis First Class. Dengan fasilitas mewah dan lengkap, Ferrell nampak menikmati perjalanan jauhnya. Berikut Liputan6.com merangkum kabar terbaru Verrel dari Instagram @bramastavrl, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah potret di dalam kabin pesawat First Class yang ditumpangi Verrel Bramasta, dibuat seperti private room menjadikan perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

3 dari 7 halaman

2. Perjalanannya akan memakan waktu 16 jam setelah lepas landas dari Los Angeles, Amerika menuju Dubai.

4 dari 7 halaman

3. Lengkap dengan multimedia yang dapat menghibur penumpang selama perjalanan.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, jenis pesawat First Class yang ditumpangi Verrell merupakan pesawat Fly Emirates.

6 dari 7 halaman

5. Meski terpisah, sudut estetik toilet pesawat ini terkesan elegan, bahkan didalamnya terdapat monitor informasi.

7 dari 7 halaman

6. Menu makanannya pun juga tak dilewatkan Verrell, menunya bak berada di hotel bintang lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.