Sukses

6 Potret Ammar Zoni dan Irish Bella Berenang di Kolam Bunga, Selalu Romantis

Meski sudah dikaruniai anak, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu romantis bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air selalu menarik untuk dikulik. Pamer momen manis bersama keluarga, keharmonisan keluarga kecil selebriti tak jarang tuai pujian warganet. Salah satu pasangan selebriti yang kerap unggah potret harmonis keluarga kecilnya adalah Ammar Zoni dan Irish Bella.

Terlibat cinta lokasi dan akhirnya memutuskan untuk menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu jadi perhatian usai sah jadi suami istri pada 2019 lalu. Kini sudah dikaruniai anak, Ammar Zoni dan Irish Bella selalu romantis dalam berbagai momen.

Pada liburan akhir tahun 2021, bintang sinetron Cinta Suci ini memilih Bali untuk habiskan waktu bersama. Momen liburan ini pun jadi momen keduanya habiskan waktu berdua di beberapa kesempatan, salah satunya ketika berenang bareng di kolam yang sudah dipenuhi bunga.

Pamer potret romantis, Ammar Zoni dan Irish Bella bikin warganet ikut baper. Meski sudah dikaruniai anak, kebersamaan pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini kerap dipuji bak ABG oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ammar Zoni dan Irish Bella berenang di kolam Bunga, Kamis (6/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan tahun baru, Ammar Zoni dan Irish Bella habiskan waktu bersama salah satunya dengan berenang di kolam bunga.

3 dari 7 halaman

2. Ini merupakan kejutan dari Irish Bella untuk Ammar. Pasalnya setelah jalani karantina 10 hari, Ammar bisa kumpul bareng keluarga kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Melalui unggahannya beberapa hari lalu, meski mendadak, kejutan Irish Bella untuk sang suami berjalan dengan lancar.

5 dari 7 halaman

4. Tampil romantis, pemeran Marcel dan Suci dalam sinetron Cinta Suci ini sukses bikin baper.

6 dari 7 halaman

5. Doa baik dari warganet pun ramai dibubuhkan di kolom komentar, salah satunya doa semoga Ammar dan Irish dikaruniai anak kedua.

7 dari 7 halaman

6. Dalam berbagai momen, pasangan ini selalu tunjukkan kasih sayang satu sama lainnya yang tuai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.