Sukses

6 Potret Kebersamaan Siti Badriah dan Reza Gladys, Saudara Ipar yang Kompak

Reza Gladys merupakan dokter kecantikan sekaligus selebgram.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah merupakan salah satu pedangdut sukses Tanah Air. Wanita kelahiran 11 November 1991 ini dikenal punya banyak penggemar. Tak heran jika kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan publik.

Apalagi, kemesraan Siti Badriah dengan sang suami Krisjiana Baharudin yang kerap bikin baper warganet. Kini mereka pun tampak romantis menanti kehadiran anak pertama. Seperti diketahui, Siti Badriah tengah mengandung buah hati pertamanya.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Keluarga mereka juga tampak bahagia dengan kehamilan Siti Badriah, tak terkecuali dengan sang kakak ipar, Reza Gladys. Lewat Instagram pribadinya, selebgram itu menyebut jika amat sangat bahagia pertama kali diberitahu mengenai kehamilan sang adik ipar.

Lewat Instagram masing-masing, mereka juga kerap membagikan momen kebersamaan. Berikut 6 potret kebersamaan Siti Badriah dan Reza Gladys, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram masing-masing, Siti Badriah dan Reza Gladys kerap membagikan momen kebersamaan.

3 dari 7 halaman

2. Ketika bersama dengan kakak Krisjiana Baharudin, mereka tampak begitu kompak.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan mereka beberapa kali double date dengan liburan bareng.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram sekaligus dokter kecantikan ini juga turut merayakan anniversary pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut 30 tahun itu juga menjadi brand ambassador bisnis kecantikan sang kakak ipar.

7 dari 7 halaman

6. Di momen acara 4 bulan kehamilan Siti Badriah, keluarga ini tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.